Ben Joshua Beri Ending Kocak saat Cerita Pengalaman Anak Nyaris Kehilangan Tas di Jepang
Instagram/benjoshua_r
Selebriti

Ben Joshua mengakui tingkat keamanan di Jepang setelah akhirnya mengalami sendiri insiden nyaris kehilangan tas di sana. Ending ceritanya yang tak terduga sukses bikin netizen tertawa ngakak.

WowKeren - Ben Joshua baru-baru ini menceritakan sebuah insiden tak terduga yang dialaminya di Jepang. Ia menceritakan momen saat sang putra nyaris kehilangan tas yang tertinggal di salah satu wahana di Disneyland. Namun alih-alih membuat tegang, cerita Ben justru berakhir mengocok perut dan memancing tawa publik.

Mulanya Ben mengungkap jika ia sering mendengar cerita orang yang memuji tingkat keamanan di Jepang. Kali ini, ia mengalaminya sendiri setelah sang putra tak sengaja meninggalkan tasnya di sebuah wahana saat mereka mengunjungi Disneyland.

Udah banyak denger cerita kalau hilang barang di jepang pasti ketemu.. kejadian sendiri kemarin pas ride ‘Star Tour’ di Disneyland tas caleb ketinggalan isinya HP dll !!![sic!]” ujar Ben bercerita pada postingannya, Jumat (29/12).

Saat itu, Ben dan keluarganya baru sadar setelah 30 menit meninggalkan wahana tersebut. Mereka pun langsung kembali untuk mencari tas Caleb. Namun, tas tersebut tak ditemukan di tempat terakhir saat tertinggal.

Ben lantas diminta menunggu sementara petugas berusaha mencari tas putranya. Benar saja, tas yang nyaris hilang itu rupanya sudah diamankan dan disimpan oleh petugas. Pengalaman ini pun membuat Ben ikut mengakui dan memuji tingkat keamanan di Negeri Sakura tersebut.


Ben Joshua Beri Ending Kocak saat Cerita Pengalaman Anak Nyaris Kehilangan Tas di Jepang

Instagram

Disuruh nunggu karena mrk mau nyariin.. dan ketemu dong disimpenin petugasnya. Jepang bukan kaleng2 !!![sic!]” tuturnya.

Cerita Ben justru berakhir membuat banyak netizen ngakak membacanya. Bagaimana tidak, ia mengaku sempat ingin menawarkan foto bersama sebagai tanda terima kasih. Akan tetapi, ia berseloroh jika popularitasnya belum sampai ke Jepang sehingga langsung membatalkan niatnya. “Sebagai ucapan terima kasih tadinya gw mau nawarin mau foto bareng ngga, tp pasti ngga ada yg kenal,[sic!]” seloroh Ben.

Benar saja, banyak netizen auto ngakak di kolom komentar. Mereka balik menggoda Ben habis-habisan karena ending tak terduga ceritanya ini.

Sebagai gantinya foto bareng gw aja kak gapapa,[sic!]” tutur akun @na*****an. “Karena di Jepang gak tau betapa gantengnya Dira @benjoshua_r , mangkanya gk foto bareng wkwkw,[sic!]” timpal akun @in****nt.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait