Bahas Alasan Sebenarnya IOI Reuni, Netter Minta Fans Buka Mata
Naver
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan 'alasan sebenarnya' kenapa para member IOI setuju untuk mengadakan reuni dan comeback setelah dua tahun bubar.

WowKeren - Setelah lebih dari dua tahun bubar, IOI dipastikan akan reuni dan merilis karya baru, Sayangnya, reuni kali ini tak akan diikuti member lengkap mengingat beberapa dari mereka sibuk dengan kegiatan solo maupun jadwal bersama grup mereka sendiri.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo berjudul "Alasan IOI Reuni yang Akan Membuat Kalian Membuka Mata" membicarakan "alasan sebenarnya" kenapa para member IOI mengadakan reuni dan comeback. Mengutip fmkorea.com, postingan tersebut menyatakan bagaimana agensi masing-masing member setuju untuk mengadakan reuni.

Lebih jauh, ditulis pula dalam postingan kalau grup-grup para mantan member IOI seperti Weki Meki, DIA (II), gu9udan, Pristin dan Cosmic Girls tak sesukses IOI. Pristin bahkan bubar dan beberapa membernya kini menghentikan aktivitas.

Postingan

Theqoo


Postingan tersebut menyimpulkan kalau "alasan sebenarnya" IOI mengadakan reuni adalah karena tak satupun grup-grup para mantan membernya yang bisa mengulangi kesuksesan IOI. Inilah yang membuat agensi mereka setuju untuk mengadakan reuni dan mengusulkannya kepada CJE&M.

"Inilah kenapa dulu para member seharusnya nggak diperbolehkan promosi dengan grup masing-masing selama IOI masih aktif. Walaupun mereka dekat dengan satu sama lain, rasanya tetap saja mereka nggak sukses lalu memutuskan reuni," komentar netter.

"Apa-apaan... Kasihan member lainnya dan fans grup mereka masing-masing," kata netter lainnya. "Ini membuatku sedih," ujar netter. "Kesetiaan Kim Chung Ha benar-benar luar biasa. Sejujurnya, dia nggak kehilangan apa-apa kalau nggak ikut reuni," ujar yang lain.

Sementara itu, para member yang kabarnya berpartisipasi dalam reuni IOI kali ini adalah Kim Sejeong, Jung Chae Yeon, Kyulkyung, Im Nayoung, Kim So Hye, Kang Mina, Kim Chung Ha, Kim Doyeon dan Choi Yoojung. Jeon Somi dan Yoo Yeonjung dikabarkan tak ikut karena terhalang jadwal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel