Aktris 'Abyss' Ini Diincar Gantikan Mendiang Jeon Mi Sun di 'Mung Bean Chronicle'
Naver
TV

Proses syuting 'Mung Bean Chronicle' saat ini masih ditunda guna meratapi kepergian mendiang Jeon Mi Sun. Namun tim produksi sudah berjanji akan segera melanjutkan proses syuting.

WowKeren - Tim produksi drama "Mung Bean Chronicle" untuk menggantikan mendiang Jeon Mi Sun. Seperti diberitakan sebelumnya, Jeon Mi Sun ditemukan meninggal dunia bunuh diri dalam sebuah kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara pada Sabtu (29/6).

Pada (5/7), media setempat melaporkan jika Yoon Yoo Sun yang akan memerankan karakter Chun Haeng Soo di "Mung Bean Chronicle". Laporan juga menyebutkan jika Yoon Yoo Sun membuat keputusan yang sulit untuk menerima peran tersebut karena mendiang Jeon Mi Sun sebenarnya adalah teman baiknya.

Laporan itu pun langsung direspon oleh perwakilan "Mung Bean Chronicle" yang menyatakan, "Yoon Yoo Sun sedang dalam tahap positif mempertimbangkan membintangi 'Mung Bean Chronicle'."

Yoon Yoo Sun sendiri sudah tidak perlu diragukan oleh pengalaman beraktingnya. Aktris kelahiran tahun 1969 itu sudah puluhan kali membintangi drama termasuk yang terbaru adalah "Abyss" yang dibintangi Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop.


Proses syuting "Mung Bean Chronicle" sendiri saat ini masih ditunda guna meratapi kepergian mendiang Jeon Mi Sun. Namun tim produksi sudah berjanji akan segera melanjutkan proses syuting dari drama sageuk yang dibintangi Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon tersebut.

"Mung Bean Chronicle" mengisahkan romansa antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita demi menghindari perjodohan pernikahan dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), wanita ini ingin menjadi apapun kecuali seorang gisaeng.

Sementara itu, "Mung Bean Chronicle" bakal disutradarai oleh Kim Dong Hwi, sosok yang sukses membesut "Fight for My Way". Naskah drama ini akan ditulis oleh Im Ye Jin yang sebelumnya menggarap "Love In Moonlight" dan "Who Are You: School 2015". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang di SBS.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel