Nagita Slavina Sudah Imut Dari Dulu, Makin Tua Disanjung Dewasa-Inner Beauty Terpampang Nyata
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sebuah akun Instagram membagikan foto lawas Nagita Slavina saat masih unyu-unyunya. Bahkan, ada foto istri Raffi Ahmad saat masih memakai seragam sekolah.

WowKeren - Nagita Slavina merupakan salah satu artis yang selalu menjadi perbincangan publik, mulai dari penampilan hingga kehidupan rumah tangga. Tak heran, jika kehidupan masa lalu Nagita pun ikut menjadi sorotan.

Belum lama ini, sebuah akun Instagram membagikan foto lawas Nagita saat masih unyu-unyunya. Bahkan, ada foto istri Raffi Ahmad saat masih memakai seragam sekolah.

Akun @selebritis.indonesia itu lantas menyandingkan foto Nagita dulu dan sekarang yang tak jauh berbeda. "Nagita Slavina dulu dan sekarang. Bagaimana pemirsah ???" tanya akun tersebut kepada warganet.


Postingan tersebut rupanya mendapat beragam respon positif dari warganet. Banyak warganet yang menyanjung ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu sudah cantik dan imut dari dulu.

Seiring dengan bertambahnya usia, Nagita juga dinilai makin dewasa dan memiliki inner beauty yang terpampang nyata. "Dari dlu ttp imut mlh smkin brtmbh usia smkin nggemesin cantiknya ga luntur bner2 inner beauty nya kpn ar bgt dahh," puji netter.

"Memsye gigi dari kecil Sampai sekarang memang cantik," kata netter. "Tambah dewasa tambah cantik," sahut yang lain. "Kalau aslinya cantik ya tetap cantik dr dulu dan sekarang alami," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait