Yeon Woo Jin Puji Sikap Kim Sejeong di Lokasi Syuting 'Let Me Hear Your Song'
Instagram
TV

'Let Me Hear Your Song' mengisahkan wanita yang sama sekali tidak bisa mengingat apapun di hari pembunuhan. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 5 Agustus mendatang.

WowKeren - Yeon Woo Jin saat ini tengah disibukkan membintangi "Let Me Hear Your Song". Aktor kelahiran tahun 1984 itu memerankan karakter Jang Yoon, seorang pianis yang bergabung dengan orkestra dalam keadaan yang tidak biasa.

Dalam wawancara belum lama ini, Yeon Woo Jin mengungkap alasannya setuju membintangi "Let Me Hear Your Song". "Saat aku membaca naskahnya, aku berpikir untuk waktu yang lama tentang mimpi dan cinta masa muda. Aku berharap melihat diriku sendiri menjadi lebih dewasa lewat karakter Jang Yoon," ungkap Yeon Woo Jin.

"Jang Yoon mungkin tampak memberikan jarak antara dirinya sendiri dan orang lain, tapi dia memiliki tekad penuh api seperti orang lain. Aku merasa penonton akan menikmati setiap ekspresi yang akan dia tampilkan sepanjang drama ketika dia menyimpan rahasia di dalam hatinya dan tidak benar-benar menunjukkan dirinya yang sebenarnya kepada orang lain," sambung Yeon Woo Jin.


Yeon Woo Jin Puji Sikap Kim Sejeong di Lokasi Syuting \'Let Me Hear Your Song\'

Source: Naver

Berikutnya, Yeon Woo Jin juga memberikan pujian untuk Kim Sejeong yang menjadi lawan mainnya di "Let Me Hear Your Song". "Kim Sejeong selalu menjaga semua orang di sekitarnya dan dia menciptakan suasana cerah dan energik di lokasi syuting. Terima kasih padanya, aku selalu menikmati proses syuting dan dia membantuku memikirkan banyak ide bagus," pungkas Yeon Woo Jin.

"Let Me Hear Your Song" sendiri mengisahkan wanita bernama Hong Yi Young (Kim Sejeong), yang sama sekali tidak bisa mengingat apapun di hari pembunuhan. Ia pun bertemu Jang Yoon yang membantunya menyembuhkan insomnia.

Sementara itu, "Let Me Hear Your Song" dijadwalkan mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan "Perfume". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 5 Agustus mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel