Perhatikan Tingkat Pelayanan dan Fasilitas yang Disediakan Maskapai Pilihan
New York Post
Travel

Kecelakaan pesawat memang tidak bisa diprediksi. Namun sebaiknya kita mengupayakan untuk menghindari kecelakaan dengan memilih maskapai penerbangan yang tepat. Mau tahu bagaimana caranya? Simak informasinya berikut ini.

WowKeren - Nah, tips terakhir dalam memilih maskapai penerbangan yang aman dan nyaman adalah dengan memperhatikan tingkat pelayanan dan fasilitas yang diberikan. Sebab faktor kenyamanan menjadi salah satu poin penting dalam memilih sebuah maskapai, terutama bagi kamu yang hendak melakukan perjalanan jauh.

Ada beberapa hal yang harus kamu cek. Mulai dari jarak antar tempat duduk, bagasi gratis yang disediakan, makanan di saat penerbangan, kecepatan layanan pelanggan dan lain sebagainya.

Selain itu, kamu juga bisa memperhatikan tentang keterlambatan atau ketepatan waktu maskapai itu sendiri. Sebab maskapai yang sering delay atau telat biasanya akan cukup menjengkelkan. Karena itu, beberapa maskapai biasanya akan memberi kompensasi berupa snack atau minuman jika pesawatnya datang terlambat. Tapi jika kamu tak ingin perjalananmu terganggu, sebaiknya pilih maskapai yang terkenal tepat waktu.

Demikian tujuh tips memilih maskapai penerbangan yang aman dan nyaman yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mengetahui tentang rahasia penerbangan, simak artikelnya di sini. Selain itu, kalian juga bisa mengakali barang bawaan agar tidak sampai membayar bagasi tambahan dengan menyimak beberapa tips ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait