Kocaknya Babe Cabita Ajak Anak Bobol ATM Usai Diprotes Curang Ikutan 'Bottle Cap Challenge'
Instagram/babecabiita
Selebriti

Postingan Babe Cabita di Instagram pribadinya yang lucu dan unik memang tak jarang menarik perhatian warganet. Seperti yang terlihat pada unggahan belum lama ini.

WowKeren - Babe Cabita dikenal sebagai salah satu komika yang aktif di media sosial dan kerap kali membagikan foto kocak di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat di unggahan terbarunya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Babe berpose bersama sang anak, Bambino. Mereka tampak kompak menyembunyikan wajahnya. Babe memakai topeng Iron Man sedangkan putranya mengenakan topeng Spider-Man.

Melengkapi unggahan, Babe menuliskan kalimat kocak, mengajak anak yang belum genap berusia 10 bulan itu membobol ATM. "Tugasku sudah selesai, sekarang giliranmu nak, mari kita bobol ATM. i love you 3000km #SpidermanHomeAlone #ironman #spiderman," tulis Babe.

Rupanya, postingan Babe itu sebagai bentuk antusiasnya menyambut film "Spider-Man: Far From Home" yang sedang populer. Warganet pun melontarkan komentar kocak atas aksi unik Babe. "Topengnya yg kecil aps.muka kau yg lebar be," kata netter.


Sebelumnya, Babe juga mencuri perhatian dengan video "Bottle Cap Challenge" alias tantangan membuka tutup botol dengan tendangan kaki. Babe rupanya tak ingin kalah eksis dari aktor Jason Statham yang sukses menyelesaikan tantangan.

"Maaf tam @jasonstatham tapi tantangan ini terlalu mudah bagi aku," tulis Babe. "Ada tantangan yg lebih susah gak sih kayak buka tutup botol pake doa? Tebak bikin vidio ini berapa kali ulang? #bottlecapchallenge #bottlechallenge #babecabita."

Meski berhasil membuka tutup botol, Babe sempat kena protes dari warganet karena dianggap curang. Sebab, warganet mendapati jika botol tersebut dipegang oleh seseorang sehingga tidak jatuh.

"Botolnya dipegangin ya bisa lah beh," kata netter. "Klo ini sih botol nya yg di pegang ini," sahut yang lain. "Botol nya di pegangin orang bg," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait