Aktor Ini Minta Jawaban Sulli Kenapa Diabaikan dan DM-nya di Instagram Tak Dibalas
Official JTBC
Selebriti

Kim Seung Hyun mengungkapkan kalau dirinya mengirimkan DM ke akun Instagram Sulli, namun sayangnya diabaikan. Di sini, aktor kelahiran 1981 tersebut bertanya kenapa DM-nya tak dibalas.

WowKeren - Sulli membintangi acara bertajuk "Night of Hate Comments" yang ditayangkan JTBC. Di acara tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 11994 tersebut membicarakan komentar-komentar yang ditulis para netizen untuknya.

Pada episode terbaru, aktor Kim Seung Hyun mengungkapkan kalau dirinya mengirimkan DM ke akun Instagram Sulli, namun sayangnya diabaikan. Di sini, aktor kelahiran 1981 itu bertanya kenapa DM-nya tak dibalas.

Sebelum mengungkapkannya, Kim Seung Hyun membaca komentar-komentar negatif tentang dirinya seperti, "Apa Kim Seung Hyun gila? Aku nggak percaya dia selevel dengan Cha Eunwoo?" Meski berkata, "Kenapa mereka harus sekasar itu?" namun Kim Seung Hyun setuju dengan isi komentar.


Aktor Ini Minta Jawaban Sulli Kenapa Diabaikan dan DM-nya di Instagram Tak Dibalas

Koreaboo

"Kenapa kau berkata seperti itu?" tanya Kim Sook. "Apa kau gila?" teriak Kim Jong Min. "Sulli mendengarkan dengan sopan sejauh ini, tapi sekarang dia kelihatan seperti mau mati," tambah Shin Dong Yup.

Saat Sulli membantah, Kim Seung Hyun menggunakan kesempatan untuk memberi tahu mantan personel f(x) itu kalau dirinya sudah mem-follow akun Instagramnya. Ia juga mengirimkan DM dengan berkata, "Halo" namun tak mendapat balasan. Terkejut, Sulli mengatakan, "Aku tidak membaca DM."

Kim Seung Hyun mengungkapkan alasannya mengirimkan DM dengan mengatakan, "Aku membintangi acara memasak. Aku ingin memintamu untuk tampil. Tapi karena kita tidak terlalu kenal dengan satu sama lain, aku ingin memulainya dengan mengatakan 'halo' lewat DM."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait