Ibnu Jamil-Vicky Nitinegoro 'Gebetan' Asyik Renang Bareng di Sungai, Nikita Mirzani Tanyakan Ini
Instagram
Selebriti

Meski belum resmi menjanda, Nikita Mirzani dikabarkan sudah dekat dengan beberapa pria. Sebut saja Vicky Nitinegoro yang sudah dekat dengan putra Niki hingga Ibnu Jamil.

WowKeren - Proses perceraian Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih terus diproses Pengadilan Agama Jakarta Selatan hingga saat ini. Untuk resmi mendapatkan gelar janda, Niki harus melewati sederet proses sidang seperti pada 3 Juli lalu yang beragendakan mendengar keterangan saksi dari pihak penggugat.

Meski begitu, Niki sudah dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Sebut saja Vicky Nitinegoro yang bahkan sudah dekat dengan putra Niki hingga kerap jalan bareng. Namun baru-baru ini, Niki justru digosipkan tengah melakukan pendekatan dengan Ibnu Jamil.

Kedua "gebetan" Niki tersebut dikenal dekat karena sama-sama hobi berpetualang serta main sepak bola. Kedekatan mereka pun kembali terlihat pada unggahan video Instagram TV Ibnu Jamil baru-baru ini. Ibnu Jamil serta Vicky terlihat asyik bermain air di sebuah aliran sungai yang dangkal dan jernih.

"Bahagia akhir pekan..ketemu yang bening," tulis Ibnu Jamil pada Minggu (7/7). "Gak bisa liat yang bening2 dikit.. langsung Byuurrr."


Melihat dua "gebetan" sedang berlibur bersama, Niki tampak meninggalkan komentarnya. Niki rupanya menanyakan tempat Ibnu Jamil dan Vicky berlibur dalam video tersebut. Ibnu Jamil pun tampak membalas komentar Niki.

"Dimn ini," tanya Niki. "@nikitamirzanimawardi_17 cukup daerah bogor aja hehehee," balas Ibnu Jamil.

Komentar Nikita Mirzani

Instagram

Komentar Niki pun ramai dibalas oleh warganet yang menggoda kedekatannya dengan Ibnu Jamil. Warganet sepertinya menyetujui hubungan Ibnu Jamil dan Niki apabila keduanya benar-benar telah jatuh cinta satu sama lain.

"@nikitamirzanimawardi_17 dihati mu nyai," komentar akun @i***arfa. "@nikitamirzanimawardi_17 ciyeee nyai mo ikut tuh,nyusul yuk nyai," tulis akun @r***ma02__. "@nikitamirzanimawardi_17 cie...cieee...Nyaii lope lope jon @ibnujamilo," sahut akun @h****haryani051.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait