RM Tak Sadar Jepret Fenomena Langka dan Menakjubkan Ini di Konser BTS
Selebriti

RM membagikan foto langit ke Twitter resmi BTS di hari pertama konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang. Begini kata ahli meteorologi.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sukses menyapa para penggemar Jepang melalui tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Yanmar Stadium Nagai, Osaka. Konser digelar selama dua hari berturut-turut yaitu pada 6 dan 7 Juli.

Di konser hari pertama, RM (Rap Monster) membagikan foto langit ke Twitter resmi BTS. Foto menampilkan awan yang disebutnya berbentuk mirip lumba-lumba.

"Awan hari ini. Seperti yang kulihat, itu sangat mirip lumba-lumba. Aku hanya melihat langit dan itu ada di sana. Sangat indah," tulis pemilik nama Kim Namjoon tersebut.

Foto Jepretan RM BTS Tangkap Fenomena Langka

Source: SBS Star

Tak lama setelah postingan RM, seorang ahli meteorologi Amerika Ian Cassette mengungkapkan bahwa awan di foto-foto RM sebenarnya adalah fenomena langka yang disebut "awan pusaran tapal kuda".


"Awan pusaran tapal kuda langka terbentuk pada konser BTS. Cukup mengagumkan karena itu ditangkap oleh grup (BTS)," tulis Ian Cassette melalui akun Twitter miliknya.

Ahli Meteorologi Amerika sebut Foto Jepretan RM BTS Tangkap Fenomena Langka

Source: SBS Star

Awan tapal kuda adalah fenomena meteorologi langka yang berwujud sebagai awan berbentuk tapal kuda atau huruf terbalik "U". Para penggemar pun langsung berkomentar takjub setelah mengetahui fakta yang luar biasa ini.

"Awan langka itu berusaha memberkati BTS dan ARMY (nama fandom BTS) dengan kehadirannya! Betapa kerennya itu!" komentar salah satu penggemar. "Awannya seperti BTS. Langka dan indah sekali!" tambah penggemar lain. "Aku bahagia karena RM memutuskan untuk membagikannya kepada kita. Fenomena yang sangat indah!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS kembali ke Korea Selatan hari ini, Senin (8/7). Mereka akan melanjutkan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Shizuoka Stadium Ecopa, Jepang akhir pekan nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait