Perlakuan Manis Dimas Beck Saat Belanja Bareng Luna Maya Jadi Sorotan
YouTube/Luna Maya
Selebriti

Luna Maya sempat tersentuh dengan perlakuan manis Dimas Beck dalam Vlog berikut ini. Menurut netter, perlakuan Dimas itu merupakan ciri-ciri cowok sejati.

WowKeren - Luna Maya baru saja membagikan Vlog terbaru di channel YouTube miliknya pada Minggu (7/7). Kali ini Luna membagikan Vlog yang berisi kegiatannya menyiapkan menu berbuka puasa bersama sahabatnya, Dimas Beck saat bulan Ramadan kemarin. Mereka pun kompak belanja bersama sebelum memasak.

Luna dan Dimas rencananya mau memasak menu yang simpel untuk buka puasa mereka, yakni meat bowl. Berbagai bahan pun disiapkan oleh Luna dan Dimas untuk memasak menu tersebut. Keduanya nampak akrab selama melakukan aktivitas dalam Vlog tersebut.

Ada hal cukup menarik yang mencuri perhatian netter dari Vlog Luna dan Dimas ini. Di mana mereka menyoroti sikap manis Dimas saat belanja bersama Luna. Personel Bukan Bintang Biasa itu membayar belanjaan hari itu meski sebenarnya Luna yang mengajak Dimas untuk masak bersama.


"Eh?" celetuk Luna saat Dimas hendak membayar belanjaan mereka. "Jangan-jangan, enggak papa, enggak papa," timpal Dimas tetap bersikeras membayar belanjaan mereka. "Kenapa dibayarin?" tanya Luna heran. "Ya kan gue yang masak," ujar Dimas santai. "Ih kok baik banget sih. Gila dibayarin satu juta," timpal Luna lagi.

Perlakuan manis Dimas ini pun langsung mencuri perhatian netter di YouTube. "Ih laki bgt, gengsi belanja yg bayar perempuan, bagus jd suami mb lun (emoji)," goda netter. "Jadi suka ama Dimas Beck...cowo kl yg suka bayarin iku kereeeen," puji yang lain. "Laki-laki keren! Bayarin belanjaan," tulis lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter justru fokus dengan keterampilan Luna dalam memasak. Mereka menebak bahwa artis cantik itu sudah sering memasang dilihat dari cara mengolah bahan-bahan mekanan dalam video tersebut. Netter juga menyebut Luna sebagai calon istri idaman karena pandai memasak.

"Walahhh...mahir banget masaknya, dari cara ngiris2ny dan pengolahannya..Siippp pokokman," kata netter. "Paket lengkap cantik, tinggi, putih, smart fashionable, pintar masak, terkenal, kaya raya, krng apa cba.. Duhh laki2 yg dapetin mbk bulan sungguh beruntung," tutur yang lain. "Luna Maya kelihatan udh terbiasa masak, sergep dan gak canggung," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait