Changmin TVXQ Berjemur Cuma Pakai Boxer di Thailand, Siwon SuJu 'Modusi' Pakai Komentar Ini
Instagram/changmin88
Selebriti

Selama berada di Thailand, Changmin tak ketinggalan mengupdate akun Instagram di mana ia membagikan foto seksi saat sedang topless. Foto tersebut ikut dikomentari Siwon Super Junior.

WowKeren - Selain konser, dua personel TVXQ saat ini juga disibukkan dengan kegiatan individu. Sementara U-Know Yunho merilis album solo pertama bulan lalu, Max Changmin membintangi variety show bertemakan makanan dan menjalani syuting di Amerika Serikat.

Tak cuma itu, Changmin juga berangkat ke Thailand untuk menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GRAZIA. Ini adalah keberangkatan keduanya ke Thailand dalam waktu kurang dari dua pekan usai gelaran konser TVXQ di Bangkok.

Selama berada di Thailand, Changmin tak ketinggalan mengupdate akun Instagramnya. Minggu (7/7) kemarin, penyanyi kelahiran 1988 tersebut membagikan fotonya saat duduk di kursi di luar ruangan dengan pose kocak.


Di hari yang sama, Changmin mengunggah fotonya saat berjemur di bawah sinar matahari sambil membaca buku. Di sini, pelantun "The Chance of Love" tersebut memamerkan tubuh berototnya dengan hanya mengenakan celana boxer dan topi.

Changmin TVXQ Berjemur Cuma Pakai Boxer di Thailand, Siwon SuJu \'Modusi\' Pakai Komentar Ini

Instagram

"Weekend," tulis Changmin di caption postingannya. Postingan tersebut rupanya juga ikut dikomentari Choi Siwon Super Junior yang menulis, "Kau mana boleh begitu keren seperti ini, Shim."

Changmin dan Siwon memang dikenal sebagai teman dekat, terutama sejak keduanya menjalani wajib militer di waktu yang sama dan bertugas sebagai polisi. Belum lama ini, Changmin membagikan "foto kencan" bersama Siwon di mana mereka menikmati patbingsoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait