Jefri Nichol Manyun Ganteng Peluk Kaki Cewek Seksi 'Berdaster', Kocaknya Fans Halu Diselingkuhi
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol sempat membuat para penggemar melayangkan protes dan merasa cemburu karena ia tampak tampan dan bersikap mesra ketika memeluk kaki seorang model seksi yang wajahnya dirahasiakan.

WowKeren - Ketampanan Jefri Nichol selalu bikin netter terpesona. Baru-baru ini, aktor berusia 20 tahun itu berpose imut menggemaskan.

Dalam foto, Jefri tampak berjongkok dan pose manyun. Meski terlihat cemberut, ketampanan Jefri sukses membuat kaum hawa histeris.

Yang menarik, Jefri tengah memeluk kaki seorang model yang cuma memakai busana mirip daster. Gaya manja Jefri tersebut membuat fans sempat menuliskan komentar halu dan mengaku cemburu.

"Itu siapa sih?kamu bilang fotoshoot tpi malah peluk2 cewe lain," seru netter. "Jujur itu siapa sayang? Katanya bakal jaga komitmen," tutur yang lainnya.

Entah bergurau atau memang serius, salah satu mantan atlet taekwondo sekaligus aktris muda, Aghniny Haque, sempat ikutan komentar. Aghniny yang pernah kolaborasi dengan Jefri untuk sebuah proyek tersebut protes karena wajahnya dicrop.


"ANJIR MUKA GW DIPOTONG KAMPRET!," kata Aghniny. "Nek ketok rupane mengko koe dicibir netizen," celetuk seorang followers. "Iyo sih," kata Aghniny sambil menahan tawa.

Jefri lantas meminta maaf pada Aghniny terkait foto tersebut. "Maaf suhu," kata Jefri.

Sementara itu, Jefri termasuk salah satu aktor yang tak mau urusan pribadinya terlalu dicampuri. Ia lebih senang dikenal sebagai aktor berprestasi ketimbang disorot tentang percintaan.

"Yang aku rasain kalau di Indonesia itu kalau udah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya," kata Jefri. "Aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi."

Jefri mengaku kalau sikapnya itu karena meniru para aktor senior yang fokus pada karir. Ia mendapat banyak masukan soal cara menjaga reputasinya.

"Dari pengalaman yang sebelumnya sih, dari aktor yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh gini-gini," kata Jefri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait