Sulli Makin Berani Cuma Pakai Singlet Tipis Tanpa Bra Picu Perdebatan Netizen
Marie Claire
Selebriti

Sulli kembali menuai beragam komentar karena foto yang baru diunggah ke akun Instagram pribadinya. Netizen berdebat soal penampilannya tanpa mengenakan bra.

WowKeren - Sulli tampaknya semakin menikmati kebebasan tidak mengenakan bra. Mantan personel f(x) itu kini tak sungkan memamerkan foto-fotonya tanpa bra.

Minggu (7/7), Sulli kembali menuai beragam komentar karena foto yang baru diunggah ke akun Instagram pribadinya. Foto menampilkan penyanyi kelahiran 1994 itu memakai masker perawatan kulit wajah.

Namun yang menjadi sorotan netizen adalah penampilan Sulli yang hanya mengenakan singlet tipis. Akibatnya, dada Sulli tercetak jelas karena bahan singlet terlalu tipis.

Sulli Makin Berani Cuma Pakai Singlet Tipis Tanpa Bra Picu Perdebatan Netizen

Source: Instagram Sulli


Ini kembali memicu perdebatan netizen. Banyak yang berkomentar bahwa itu adalah hak Sulli untuk tidak mengenakan bra. Apalagi sebelumnya ia sudah menjelaskan bahwa alasannya tidak suka mengenakannya karena nyaman saja.

"Suka-suka Sulli dia mengenakan bra atau tidak. Lebih baik kalian urusi hidup kalian sendiri," komentar netizen. "Sulli memperjuangkan kebebasan para wanita. Seharusnya kalian berterima kasih," tambah netizen lain. "Hidup Sulli! Aku akan selalu mendukungmu," kata netizen.

Di sisi lain, netizen tetap menganggap Sulli sebagai tukang cari perhatian. Mereka bisa memahami jika ia tidak nyaman mengenakan bra, tapi tidak seharusnya dipamerkan di media sosial.

"Aku mengerti mengenakan bra itu tidak nyaman, tapi tolong jangan pamer seperti itu," pungkas netizen. "Nyaman tanpa bra bukan berarti harus diumbar seperti itu. Lihat putingnya sampai terlihat jelas karena bahan singletnya terlalu tipis," ujar netizen lain. "Kalian bisa sebut dia pejuang kebebasan wanita, tapi kurasa dia cuma ingin pamer dadanya saja," sahut yang lain.

Sementara itu, Sulli baru saja merilis single solo pertamanya yang bertajuk "Goblin". Lagu solonya ini dirilis pada 29 Juni lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait