Yoon Se Ah 'SKY Castle' Dipastikan Jadi Cinta Pertama Ji Chang Wook di 'Melting Me Softly'
TV

Aktris Yoon Se Ah telah dipastikan untuk membintangi drama mendatang tvN yang berjudul 'Melting Me Softly'. Selain Yoon Se Ah, drama ini juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah.

WowKeren - tvN akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Melting Me Softly". Drama ini akan dibintangi oleh aktor tampan Ji Chang Wook dan aktris cantik Won Jin Ah.

"Melting Me Softly" adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang pria (Ji Chang Wook ) dan wanita (Won Jin Ah) yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun saat terbangun, mereka telah melewati waktu selama 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah terbangun, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.


Setelah memastikan dua pemeran utamanya, kini tvN juga telah berhasil menggaet pemeran penting lainnya. Adalah aktris cantik Yoon Se Ah yang akan berperan sebagai Na Ha Young.

Na Ha Young digambarkan sebagai cinta pertama Ma Dong Chan (Ji Chang Wook). Mereka bekerja di perusahaan yang sama dan bahkan berniat untuk menikah.

Awalnya Na Ha Young adalah wanita yang hangat, namun berubah menjadi dingin dan tidak berperasaan dalam 20 tahun karena Ma Dong Chan dibekukan. Tidak hanya itu, Na Ha Young bahkan hanya peduli tentang kesuksesan.

"Melting Me Softly" rencananya akan mulai tayang pada paruh kedua tahun ini. Pantau terus WowKeren untuk menantikan perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel