Yoo Yeon Seok Diincar Bintangi Drama 'Doctor Playbook' Garapan Sutradara Seri 'Reply'
Xportsnews
TV

'Doctor Playbook' merupakan drama medis humanistik yang menjadikan rumah sakit sebagai lokasi syuting utama. Drama ini akan mengikuti perjuangan dokter, perawat, pasien dan masih banyak lagi.

WowKeren - Sutradara seri populer "Reply" yakni Shin Won Ho memang sudah lama dilaporkan tengah mempersiapkan drama baru. Sekitar akhir Mei lalu, drama tersebut terungkap mengusung genre medis bertajuk "Doctor Playbook" (judul terjemahan).

Sebelumnya, Jo Jung Suk disebut tengah mempertimbangkan tawaran "Doctor Playbook" ke arah yang positif. Kini pada Selasa (8/7), Yoo Yeon Seok juga dikabarkan ikut diincar membintangi drama tvN ini.

"Yoo Yeon Seok menerima tawaran untuk muncul di 'Doctor Playbook' dan sedang dalam tahap negoisasi final," ungkap agensi King Kong Entertainment mengonfirmasi kabar casting di atas.

Sayangnya tidak dibocorkan peran apa yang ditawarkan pada Yoo Yeon Seok. Namun jika setuju, ini akan menjadi reuni bintang drama "Mr. Sunshine" itu dengan PD Shin Won Ho setelah sebelumnya bekerja sama di "Reply 1994" pada 2013 silam.


"Doctor Playbook" merupakan drama medis humanistik yang menjadikan rumah sakit sebagai lokasi syuting utama. Drama ini akan mengikuti perjuangan putus asa dari dokter, perawat, pasien dan masih banyak lagi.

"Doctor Playbook" sendiri kabarnya menggaet 4 pemeran utama pria dan 1 pemeran utama wanita. Tim produksi juga disebut sedang berdiskusi bakal menjadikan drama ini sebagai drama 3 musim (3 tahun). Namun tvN sudah menyatakan jika hal tersebut masih belum dikonfirmasi.

Sementara itu, "Doctor Playbook" juga akan menjadi reuni bagi PD Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung yang menggarap skenario seri "Reply". Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2019 mengisi slot Jumat malam. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru