Fans Khawatir 4 Trainee Terkenal 'Produce X 101' Gagal Debut Gara-Gara Hal Ini
Naver
TV

Baru-baru ini penggemar merasa khawatir dengan empat trainee 'Produce X 101' yang cukup terkenal. Selain terkenal dan memiliki banyak pendukung, trainee-trainee ini juga dikenal memiliki kemampuan yang cukup mumpuni.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah mendapat banyak perhatian. Pasalnya, ada banyak orang yang penasaran dengan para idol baru yang akan lahir melalui ajang ini. Mengingat para seniornya meraih kesuksesan yang luar biasa, mulai dari IOI, Wanna One hingga IZ*ONE.

Ajang ini sendiri telah mendekati akhir. Karena itu, ada banyak penggemar yang merasa cemas jika trainee pilihannya tidak bisa masuk ke dalam barisan debut.

Hal ini disebabkan karena peringkat para peserta mengalami fluktuasi atau naik turun. Terutama empat peserta yang cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Pertama adalah trainee asal Woolim Entertainment, Cha Jun Ho. Trainee ini sendiri sudah menarik perhatian banyak orang sejak awal kemunculannya, karena dia disebut-sebut mirip dengan L Infinite.

Namun peringkat Cha Jun Ho di ajang ini kurang stabil. Dia pernah berada di posisi keempat, namun di pengumuman terakhir dia menempati peringkat ketigabelas.

Kedua adalah trainee asal The Music Works, Song Yu Vin. Sejak awal Song Yu Vin sudah menarik banyak perhatian. Karena selain sudah pernah debut sebagai member MYTEEN, Yu Vin juga dikenal sebagai penyanyi dengan kemampuan luar biasa.


Peringkat Song Yu Vin selama ini sangat fluktuatif. Dia mulai di peringkat ke-17, kemudian naik ke peringkat lima, tapi turun dan kini Yu Vin berada di peringkat ke-12.

Peringkat 4 trainee

KStarLive

Trainee selanjutnya adalah Ham Won Jin yang berasal dari Starship Entertainment. Trainee tampan satu ini juga memiliki banyak penggemar karena selain berwajah rupawan, Won Jin juga memiliki banyak keahlian, termasuk menyanyi dan menari.

Peringkat Ham Won Jin juga mengalami naik turun. Dia mulai dengan peringkat ke-19, lalu naik ke peringkat 15, 12, 10, namun harus turun lagi ke peringkat 14.

Dan trainee terakhir yang dikhawatirkan fans tidak bisa debut adalah Son Dong Pyo. Trainee asal DSP Media ini sendiri sejak awal berhasil mencuri perhatian publik, karena dia dikenal sebagai center dari lagu resmi "Produce X 101" yang berjudul "X1-MA".

Center lagu utama biasanya memang selalu mencuri fokus, karena dia berpeluang besar masuk dalam barisan grup debut. Namun peringkat Son Dong Pyo terus mengalami penurunan beberapa minggu terakhir. Dia mulai dengan peringkat enam, namun kini Dong Pyo berada di peringkat 11.

Sementara itu, "Produce X 101" akan mendebutkan 11 peserta dalam sebuah grup. Mereka akan dikontrak selama lima tahun dan melakukan promosi bersama dalam kurun waktu tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel