Kasus Narkoba Jennifer Dunn Masih Janggal, 'Reaksi' Sarita Menohok Sindir 'Pelakor Perampok Harta'?
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Staf Ahli BNN Cirebon, Dr. Ilyas, mengungkit kasus Jennifer Dunn yang dinilai janggal diduga karena mendapat hukuman yang lebih ringan meski sang artis dikategorikan sebagai pemakai dan sudah tiga kali tertangkap narkoba.

WowKeren - Jennifer Dunn mendapat hukuman ringan terkait penyalahgunaan narkoba. Meski sudah tiga kali tertangkap narkoba, Jennifer cuma dijatuhi hukuman 10 bulan penjara.

Saat ini, Jennifer sedang menikmati indahnya hidup di luar penjara. Meski begitu, kasus Jennifer yang penuh kejanggalan itu sempat kembali disorot pihak BNN.


"Saya sebagai staf ahli dalam kasus JeDunn dan Ferly Faisal (teman Jedunn)," ujar Dr. Ilyas yang merupakan staf ahli BNN Cirebon. "Kalau saya sebagai ahli pidana narkotika, saya lihat ini ada sesuatu yang janggal. Saya jelaskan kronologisnya saja ketika JeDunn mengirim WA kepada Ferly, dia pesan narkoba dan Ferly menyanggupi, ada runtutan waktunya. Bahwa keduanya indikasinya pemakai."

Namun Ilyas merasa heran dengan perbedaan perlakuan JeDunn dan Ferly. Karena itu, Ilyas merekomendasikan agar Ferly mengajukan peninjauan kembali.

"Kalau dengan barang bukti kurang dari 1 gram itu diposisikan sebagai victim dan direhabilitasi," lanjut Ilyas. "Tapi yang menjadi kekhawatiran saya, diantara delapan putusan kasasi, tujuh itu isinya kabul. Artinya (kasus narkoba Jedunn) mengubah keputusan PN dan PT. Tapi yang jadi atensi GPAN atas nama Ferly, dia harus mengajukan upaya hukum namanya peninjauan kembali."

Mengetahui kasus JeDunn dinilai janggal, netter langsung melontarkan cibiran karma. "3× ketangkep kasus yg sama masa hukumannya ringan, giliran yg lain sampe dihukum mati. Doa istri dan anak2 yg teraniaya didengar Tuhan," tutur netter. "Mampussss! Di kulik juga akhirnya! BIAR ADIL!!" kata netter. "Siap-siap lunasi karma mbak," seru yang lainnya.

Sementara itu, Sarita Abdul Mukti yang merupakan eks istri, Faisal Harris, sempat diduga kembali "menyentil" JeDunn yang dituduh sebagai perebut laki orang. Sarita yang kini mandiri dan sempat menjual rumah hingga bekerja sebagai pengusaha itu mengungkap pesan untuk tegar meski harta dirampok seseorang.

"Alhamdulillah membuka diri untuk menerima pekerjaan, apapun itu yg penting halal, Multi Level Marketing pun dijalani untuk menyambung hidup 😉 “ boleh saja orang merampok hartamu - tapi orang gak akan bisa merampok rezekimu," tulis Sarita.

Melihat sosok Sarita, netter langsung melontarkan pujian. "Cantik dan makin kurusan bun," seru netter. "Semangat selalu sayang, yakin semua pasti akan baik baik aja . Be positive," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...