Perankan Dokter Jenius, Ji Sung Malah Sedih dan Berkaca-Kaca di Poster 'Doctor John'
TV

SBS merilis poster pertama dari drama mendatang mereka yang berjudul 'Doctor John'. Drama yang dibintangi oleh Ji Sung dan Lee Se Young ini sendiri akan tayang pada 19 Juli mendatang.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Doctor John". Drama yang bertema medis ini akan dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young dan juga Lee Kyu Hyung.

"Doctor John" adalah sebuah drama yang bergenre medis. Drama ini menceritakan tentang para dokter yang memiliki spesialisasi dalam manajemen rasa sakit. Para dokter di drama ini berusaha untuk mencari tahu penyebab tidak diketahui dari rasa sakit yang dialami oleh para pasien yang menderita penyakit kronis.

Dalam drama ini, Ji Sung berperan sebagai dokter jenius namun arogan yang bernama Cha Yo Han. Dia juga digambarkan sebagai dokter brilian yang dijuluki "10 detik" karena kemampuannya untuk memeriksa kondisi pasien hanya dalam waktu 10 detik.

Sedangkan Lee Se Young berperan sebagai dokter residen yang bernama Kang Shi Young. Bekerja dengan Cha Yo Han, Kang Shi Young digambarkan sebagai dokter cerdas dan berhati hangat.

SBS akhirnya merilis poster pertama dari drama ini. Poster itu sendiri menampilkan karakter Ji Sung, yakni Cha Yo Han.


Ji Sung

Soompi

Poster itu menampilkan gambar zoom Cha Yo Han. Dia tampak sangat sedih dan matanya berkaca-kaca hingga hampir menangis.

Melengkapi aura ketakutan di wajahnya, Cha Yo Han tampak menggigit jarinya. Selain itu, dia juga terlihat sedang memikirkan banyak hal. "Aku tidak akan mengabaikan rasa sakitmu," tulis kalimat di poster Ji Sung.

Sementara itu, seorang kru mengungkapkan jika Ji Sung adalah cerminan dari karakternya. "Ji Sung adalah dirinya sendiri (yaitu) 'Dokter 10 detik' Cha Yo Han, yang berfokus pada rasa sakit pasien dan bisa berhubungan dengan rasa sakit mereka lebih baik dari siapapun," ujar staf tersebut.

Sementara itu, "Doctor John" akan mulai tayang pada 19 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel