Kwanghee Ngaku Selalu Dihina Gara-Gara Bintangi 'Infinite Challenge', Ungkap Ibunya Ikut Dibenci
TV

Baru-baru ini Kwanghee membagikan masa-masa sulit yang dihadapinya saat membintangi 'Infinite Challenge'. Dia juga mengungkapkan siapa yang memberinya banyak bantuan di tengah masa sulit itu.

WowKeren - Kwanghee baru-baru ini muncul di salah satu acara tvN yakni "Problem Child". Dalam kesempatan ini, dia membicarakan berbagai kesulitan yang dihadapinya saat masih membintangi "Infinite Challenge".

Awalnya, Kwanghee mengungkapkan satu-satunya alasan kenapa ia tertarik bergabung di program itu adalah karena Jung Hyung Don. Pasalnya, Jung Hyung Don selalu bersikap baik dan ramah padanya.

"Ketika pertama kali memulai "Infinite Challenge", dia sangat ramah kepadaku," ujar Kwanghee. "Dan memberiku banyak bantuan ketika aku melakukan kesalahan."

Menanggapi hal ini, Jung Hyung Don berkata jika ada banyak orang yang memarahi Kwanghee saat itu. "Itu karena ada banyak orang yang memarahi Kwanghee pada saat itu," ujarnya.


Kwanghee pun membenarkannya. Dia bahkan mengatakan selalu mendapat hinaan tanpa alasan yang jelas. Para haters bahkan ikut membenci ibunya saat Kwanghee membintangi acara tersebut.

Kwanghee Akui Ibunya Sempat kena Teror Haters Saat Ia Bintangi \'Infinite Challenge\'

Koreaboo

"Itu benar. Aku selalu dihina tanpa alasan yang jelas," ungkap Kwanghee. "Orang-orang terutama membenciku karena berada di 'Infinite Challenge' dan (mereka) bahkan membenci ibuku."

Kwanghee kemudian mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jung Hyung Don sebab tak pernah menghinanya. "Di sisi lain, Jung Hyung Don tidak pernah menghinaku dan malah memberiku uang untuk dibelanjakan," terang Kwanghee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait