ITZY Makin Dinanti Usai Rilis Tracklis Album 'IT'z ICY' Jelang Comeback
Twitter/itzyofficial
Musik

Usai merilis beberapa foto teaser, pihak agensi akhirnya merilis tracklist berisi daftar lagu yang akan terdapat dalam album tersebut. Dalam tracklist itu, terungkap bahwa ITZY akan membawakan 5 lagu baru.

WowKeren - ITZY akhirnya akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback. Girl grup baru besutan JYP Entertainment ini akan segera merilis album kedua mereka bertajuk "IT'z ICY" pada 29 Juli nanti.

Usai merilis beberapa foto teaser, pihak agensi akhirnya merilis tracklist berisi daftar lagu yang akan terdapat dalam album tersebut. Dalam tracklist itu, terungkap bahwa Lia cs akan membawakan 5 lagu baru.


Sesuai dengan nama albumnya, ITZY akan membawakan lagu utama bertajuk "ICY". Lagu ini ditulis oleh sang bos sendiri, Park Jin Young dan produser musik terkenal bernama PENOMECO. Tak hanya itu, bos JYP Entertainment itu juga berperan sebagai komposer serta penyusun lagu tersebut.

ITZY Makin Dinanti Usai Rilis Tracklis Album \'IT\'z ICY\' Jelang Comeback

Twitter

Selain "ICY" terdapat lagu lain yakni "Cherry", "IT'z Summer", "Dalla Dalla" (DallasK Remix) dan "Want It?" (Imad Royal Remix). Tak perlu diragukan lagi, lagu terbaru ITZY ini nantinya akan diproduksi oleh para produser terkenal Korea seperti DallasK, Imad Royal, dan Pop Time.

Ini akan menjadi comeback pertama ITZY setelah sukses debut dengan lagu "Dalla Dalla" pada bulan Februari lalu. Lagu ini berhasil membuat ITZY membawa pulang sembilan piala kemenangan dalam acara musik Korea.

Tak hanya itu, MV "Dalla Dalla" juga berhasil menjadi MV debut grup K-pop tercepat yang menembus angka 100 juta viewers di YouTube. MV debut mereka berhasil menembus angka 100 juta viewers hanya dalam waktu 1 bulan 29 hari mengalahkan "BOOMBAYAH" milik BLACKPINK (Black Pink).

You can share this post!

Related Posts
Loading...