EXO-SC Rilis Teaser Baru Dan Umumkan Bakal Bawakan Triple Title Track Album
Musik

SM Entertainment kembali merilis teaser untuk sub unit Sehun dan Chanyeol tersebut. Pada foto teaser tersebut, pihak agensi juga mengumumkan bahwa EXO-SC akan merilis album dengan 3 lagu utama sekaligus.

WowKeren - EXO kembali mendebutkan sub unit baru. Setelah sebelumnya Chen, Baekhyun dan Xiumin resmi debut dengan sub unit bernama EXO-CBX, kali ini giliran Sehun dan Chanyeol tergabung dalam sub unit baru bernama EXO-SC.

Sebelumnya diketahui bahwa EXO-SC ini nantinya akan merilis album bertajuk "What A Life". Album ini nantinya akan dirilis pada 22 Juli mendatang dan akan berisi total 6 lagu baru. Beberapa foto teaser juga telah dirilis oleh pihak agensi.


Kali ini SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO kembali merilis teaser untuk sub unit tersebut. Dalam foto teaser yang dirilis agensi melalui akun Twitter resmi milik EXO tersebut, terlihat Sehun dan Chanyeol berada di atap sebuah gedung dan menikmati pemandangan.

Kedua anggota EXO itu terlihat santai dengan kemeja bercorak dan jaket berbahan jeans. Chanyeol terlihat menyandarkan dagunya pada dinding pembatas sementara Sehun bersandar membelakangi dinding.

EXO-SC Rilis Teaser Baru Dan Umumkan Bakal Bawakan Triple Title Track Album

Twitter

Pada foto teaser tersebut, pihak agensi juga mengumumkan bahwa EXO-SC akan merilis album dengan 3 lagu utama sekaligus. Triple title track album ini nanti akan berisi tiga lagu utama yakni "What a Life", "Faintly" (judul terjemahan), dan "You Can Call Me" (judul terjemahan).

Tak hanya itu, seluruh album EXO-SC ini juga disebutkan diproduksi oleh salah satu anggota Dynamic Duo, Gaeko dan Divine Channel. Seperti yang diketahui bahwa Divinne Channel adalah tim produser dan penulis berbasis di Los Angeles yang didirikan oleh CEO Kei Kwangwook Lim dan Ryan Kim.

Tim produser ini diketahui telah banyak bekerja pada penyanyi papan atas seperti TVXQ, VIXX, CLC dan bahkan Bangtan Boys (BTS). Salah satu hits ciptaan Devine Channel adalah BTS "Fire", VIXX "The Closer", dan EXO "Baby Don't Cry".

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun sebelumnya berkolaborasi di single bertajuk "We Young" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station. Mereka sempat membawakan lagu tersebut di konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" serta "SMTown Live Tour".

You can share this post!

Related Posts
Loading...