Rating Episode Terakhir 'One Spring Night' Kalahkan 'Angel's Last Mission: Love'
MBC
TV

'One Spring Night' MBC pekan depan akan digantikan oleh 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Sedangkan 'Angel's Last Mission: Love' KBS bakal diteruskan oleh 'Justice'.

WowKeren - Slot Rabu - Kamis malam baru saja ditinggal tiga drama sekaligus. Pasalnya, "One Spring Night" MBC, "Angel's Last Mission: Love" KBS dan "Absolute Boyfriend" SBS kompak mengakhiri penayangan pada Kamis (11/7) kemarin.

Menurut informasi Nielsen Korea, rating episode pamungkas "One Spring Night" berhasil memimpin slot Rabu - Kamis malam. Drama yang dibintangi oleh Han Ji Min dan Jung Hae In itu tercatat meraup rating 7,4 persen dan 9,5 persen (naik 1,5 persen dari episode sebelumnya).


Sedangkan "Angel's Last Mission: Love" mengalami penurunan rating tipis dari episode sebelumnya. Drama yang dibintangi oleh L Infinite dan Shin Hye Sun itu mendapatkan rating sebesar 5,1 persen dan 7,2 persen.

Di sisi lain, "Absolute Boyfriend" SBS tetap meraih rating rendah di angka 2,4 persen dan 2 persen. Meski ratingnya selalu rendah, drama yang dibintangi oleh Minah Girl's Day dan Yeo Jin Goo itu secara perlahan mulai menuai pujian dari netizen Korea Selatan.

Berikutnya untuk drama TV Kabel, "Search: WWW" tampak mengalami penurunan rating padahal sebelumnya sempat menyentuh angka tertinggi mencapai 4 persen. Rating episode terbaru drama yang dibintangi oleh Lim Soo Jung dan Jang Ki Yong itu meraih 3,5 persen. Menariknya drama tvN ini sempat menyentuh titik rating tertinggi di angka 4,8 persen.

Sementara itu, "One Spring Night" mulai pekan depan akan digantikan oleh "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang dibintangi Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung. Sedangkan "Angel's Last Mission: Love" bakal diteruskan oleh "Justice" yang dibintangi oleh Nana dan Choi Jin Hyuk. Lalu "Absolute Boyfriend" akan digantikan oleh "Doctor Detective".

You can share this post!

Related Posts
Loading...