Akrabnya Meghan Markle dan Beyonce Saat Hadiri Premiere 'The Lion King', Ternyata Bahas Archie
Getty Images
Selebriti

Premiere 'The Lion King' yang digelar di London ini tentunya menjadi red carpet pertama bagi Meghan Markle sejak ia menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018 lalu.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, rupanya menyempatkan diri untuk menghadiri acara premiere film live-action terbaru Disney, "The Lion King", yang digelar di London, Inggris.

Dalam acara ini, Meghan dan Harry berjumpa dengan pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z. Bahkan Meghan dan Beyonce sama sekali tak canggung menunjukkan keakraban keduanya di momen tersebut.


Pertemuan keduanya pun tentunya langsung menyita perhatian penggemar maupun media yang meliput. Bahkan seakan terlihat layaknya kawan lama, Meghan dan Beyonce tak segan berbagi cerita tentang buah hati mereka masing-masing dan soal menjadi seorang ibu.

Beyonce sendiri langsung menyambut Meghan yang datang dan berpelukan erat. Dalam pertemuan ini, pelantun "Lemonade" tersebut tak lupa memuji putra Meghan dan Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, yang baru saja lahir pada 6 Mei lalu.

"Selamat. (Archie) sangat tampan," ujar mantan personel Destiny's Child tersebut. Setelahnya, Beyonce juga mengungkapkan betapa ia begitu mengagumi Harry dan Meghan. "Aku cinta kalian," lanjutnya.

Dilansir E!News pada Senin (15/7), Pangeran Harry juga sempat bertanya soal anak kembar Beyonce dan Jay-Z yang kini berusia dua tahun, Rumi dan Sir. "Mereka tidak di sini. Mereka tidak datang ke semua kunjungan. Kami meninggalkan mereka di rumah. Mereka pasti akan senang sekali kalau di sini," jawab Beyonce.

Beyonce dan Jay-Z sendiri memang diketahui sangat mengidolakan Meghan sejak sang Duchess menjadi bagian dari anggota keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan pada bulan Februari lalu, keduanya juga tak segan untuk memberikan ucapan selamat atas pengumuman kehamilan pertama Meghan.

Premiere ini tentunya menjadi red carpet pertama bagi Meghan Markle sejak ia menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018 lalu, serta menjadi event selebriti pertama yang dihadirinya setelah melahirkan Archie.

Di sisi lain, untuk merayakan perilisan "The Lion King", Walt Disney Company selaku rumah produksi telah meluncurkan Protect The Pride, yaitu kampanye konservasi global untuk mendukung upaya melindungi populasi singa yang semakin berkurang di seluruh Afrika.

Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk tujuan ini, Disney juga memberikan sumbangan untuk program inisiatif lingkungan dan komunitas The Duke of Sussex yang akan datang. Program ini akan diumumkan secara resmi pada musim gugur ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...