Citra Kirana Bawa Sang Ayah Berobat Kanker ke Cina, Banjir Doa dari Rekan Artis
Instagram/citraciki
Selebriti

Ayah Citra Kirana telah menderita kanker selama lima tahun terakhir. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Ciki meminta doa untuk kekuatan dan kesehatan sang ayah.

WowKeren - Citra Kirana sebelumnya telah mengabarkan bahwa sang ayah menderita penyakit kanker selama 5 tahun terakhir. Kabar tersebut disampaikan perempuan yang akrab disapa Ciki ini saat dirinya baru saja putus dari Ali Syakieb. Kendati mendapat cobaan bertubi-tubi, Ciki tampak tegar untuk terus mendampingi sang ayah bersama anggota keluarga yang lain.

Seperti yang ditunjukkan Ciki baru-baru ini dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dalam foto, tampak Ciki sedang memeluk erat sang ayah yang berdiri mengenakan sebuah tongkat di bandara. Berdasarkan keterangan foto Ciki, ia akan menemani sang ayah untuk melakukan pengobatan kanker di Ghuangzhou, Cina.

"Semangat papa! we fight this cancer together. Doain papa yaaa temen2 smg papa diberikan kekuatan dan kesehatan," tulis Ciki pada Senin (15/7). "Bismillah hari ini papa berangkat ke china untuk pengobatan , smg lancar semuanya..mohon doa nya yaa."


Unggahan Ciki tersebut banjir doa dan dukungan dari warganet, tak terkecuali rekan-rekan artis. Mereka berharap ayah Ciki sesegera mungkin mendapat pengobatan terbaik dan memperoleh kesembuhan.

"Amin cepat sehat kembali ," komentar Audy Item. "Aminn Ya Allahuma Amin !!! Bismillah ya ka," tulis Michelle Zudith. "Gws ya papanya Ciki," sahut Titi Kamal.

"Alfaatiha papa @citraciki mom yen semangat obatnya adalah kel. selain ALLAH swt," balas Annisa Trihapsari. "Bismillah ya Allah," komentar Masayu Anastasia. "Semangat .. in shaa ALLAH pulang sembuh total. aamiin," tulis Helmalia Putri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait