Jadi Idol Pertama yang Pakai Celana Renang di Bandara, Wonho Monsta X Tuai Komentar Seperti Ini
Selebriti

Monsta X menggelar konser di London, Inggris dan kembali ke Korea pada 12 Juli. Di sini, gaya busana Wonho di Bandara Heathrow, London menjadi perhatian banyak orang.

WowKeren - Saat ini para personel Monsta X sedang disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "We are Here". Grup beranggotakan 7 orang tersebut kembali menyapa para penggemar di berbagai negara lewat tur kali ini.

Pada 9 Juli lalu, Monsta X menggelar konser di London, Inggris dan kembali ke Korea pada 12 Juli. Di sini, gaya busana Wonho di Bandara Heathrow, London menjadi perhatian banyak orang.

Dalam kesempatan tersebut, Wonho mengenakan kaus yang dipadukan dengan kemeja flanel dari brand terkenal Balenciaga. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut memadukannya dengan celana renang koleksi brand Vetements.


Jadi Idol Pertama yang Pakai Celana Renang di Bandara, Wonho M0nsta X Tuai Komentar Seperti Ini

Theqoo

Gaya busana Wonho yang bisa dibilang unik ini membuatnya menjadi bahan pembicaraan netter. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyebutnya sebagai idol pertama yang mengenakan celana renang di bandara.

"Celana renang itu kelihatan seperti celana pendek biasa jadi aku rasa tidak apa-apa," komentar netter. "Idol-idol cewek saja pakai crop top dan celana pendek sepanjang waktu," kata netter lainnya.

"Bajunya nggak cocok jadi kelihatan makin aneh," ujar netter. "Hanya melihat dari fotonya, aku nggak merasa ada yang aneh," komentar netter yang lain. "Wow serius, orang-orang benar-benar membenci orang lain hanya karena hal-hal remeh," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait