Gilang Dirga Mendadak Jadi Tua Saat Ikut 'Age Challenge', Disebut Mirip dengan SBY
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Penampilan Gilang Dirga di foto berikut ini terlihat jauh lebih tua daripada usia aslinya. Ternyata Gilang tak mau ketinggalan mengikuti tren 'Age Challenge'.

WowKeren - Sejumlah selebriti Tanah Air kini mengikuti tren "Age Challenge" yang sedang viral. Tantangan tersebut mengharuskan seseorang untuk memakai sebuah aplikasi yang membuat wajah terlihat tua.

Sebelumnya sudah ada Agnes Monica yang mengubah penampilannya menjadi tua saat mengikuti "Age Challenge". Kali ini giliran Gilang Dirga yang mengikuti tantangan tersebut dengan mengunggah foto hasilnya di Instagram pada Selasa (16/7).

Dalam foto tersebut, Gilang terlihat jauh lebih tua daripada dirinya yang sekarang. Presenter berusia 29 tahun ini tampak memiliki banyak keriput di sekitar wajahnya, terutama bagian dahi dan sekitar mata. Begitu pula dengan rambut Gilang yang terlihat sudah beruban di foto tersebut.

Selain itu, Gilang pun meminta netizen untuk menebak penampilannya saat menjadi tua mirip dengan seseorang. "Kaya siapa ya hahahahah," bunyi tulisan Gilang di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto Gilang yang mengikuti "Age Challenge" tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang menilai penampilan Gilang saat tua mirip dengan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Kaya pak SBY tpi ehh ternyata @gilangdirga," ujar akun @rik****ti_01. "Mirip pak SBY dan dikit mirip Kak @gilangdirga," imbuh akun @sur*****408. "Seperti bapak SBY KK.. hehe.. @gilangdirga," sahut akun @fitriy****mpie12.

"Perpaduan antara pak SBY dan kak @gilangdirga," komentar akun @titi***sta. "Kok mirip banget yaa sama pak SBY @gilangdirga," tambah akun @eka****aa_. "KAYAK BAPAK SBY KAKK.. MANTULL," seru akun @sas****lla.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait