Beredar Bocoran Nama Grup Jebolan 'Produce X 101', Netizen Pro Kontra
V Live
TV

'Produce X 101' nantinya akan memilih 11 trainee yang bakal didebutkan dalam satu boy grup. Kini masih tersisa 20 trainee yang akan bertarung dalam kompetisi terakhir di program Mnet itu.

WowKeren - "Produce X 101" akan menghadirkan episode terakhir pada Jumat (19/7) malam ini. Program survival garapan Mnet ini nantinya akan memilih 11 trainee yang akan didebutkan dalam satu boy grup baru.

Jelang tayang, belum lama ini beredar bocoran soal nama grup jebolan "Produce X 101". Menariknya, bocoran itu disebut kabarnya diberikan sendiri oleh seorang staf Mnet lewat akun media sosialnya.


Bocoran itu sebenarnya merupakan kata-kata simpel bertuliskan, "'PDx101' dan X-ONE. #D-1. Kalian semua sudah bekerja keras." Banyak yang menduga kata X-ONE yang ditulis oleh staf itu merupakan nama yang sudah dipilih untuk grup debut "Produce X 101".

Dugaan nama grup jebolan "Produce X 101" ini rupanya menimbulkan pro kontra di antara para netizen. "Wow, IOI, Wanna One, IZ*ONE dan sekarang X-ONE ..." tulis seorang netizen. "Aku pribadi berpikir nama Wanna One juga sangat lemah," sambung yang lain.

Beredar Bocoran Nama Grup Jebolan \'Produce X 101\', Netizen Pro Kontra

Source: Pann

"Aku juga separuh berharap X-ONE karena mereka terus saja menggunakan hal-hal berbau 'X' di season ini," sahut netizen lain. "Di mana mereka menemukan nama ini," susul yang lain. "Aku benar-benar tidak berharap namanya menjadi X-ONE," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Produce X 101" saat ini masih menyisakan 20 trainee yang akan bertarung di kompetisi terakhir. Para finalis nantinya akan dikontrak selama 5 tahun dengan pembagian 2,5 fokus promosi grup dan sisanya akan dibagi antara grup dan individu. Bagi penonton setiap program ini, jangan sampai ketinggalan episode terakhir "Produce X 101" ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...