12 Tahun Dipoligami, Gaya Cut Keke 'Istri Tajir' ke Pasar Dipuji Cantik Sederhana Bak Bidadari Surga
Instagram/cutkeke_xavier
Selebriti

Cut Keke yang dikenal sebagai istri kedua pengacara kondang Malik Bawazier rupanya justru tetap memperlihatkan kesan sederhana ketika mengungkap kalau ia biasa ke pasar dan memasak sendiri.

WowKeren - Cut Keke dikenal sebagai sosok artis yang sukses di bidang sinetron. Kehidupan pernikahannya dengan pengacara kondang, Malik Bawazier, juga tetap harmonis.

Meski 12 tahun dipoligami, Cut Keke agaknya tetap akur dengan istri pertama Malik. Ia juga sempat pamer keakraban dengan putri tirinya, Salsabila Bawazier, yang baru lulus dari sekolahnya di University of Manchester.

Beda dari imej istri kedua yang kerap memicu kontroversi, sosok Cut Keke justru dikenal sederhana. Meski sibuk jadi artis, Cut Keke ternyata tak keberatan pergi ke pasar tradisional untuk belanja bahan masakan.

Dalam video, Cut Keke tampil sederhana bak ibu-ibu yang belanja ke pasar pada umumnya. Ia tetap meluangkan waktu untuk belanja dan memasak sendiri.


"Ini buat bikin sayur lodeh, terus beli udang, bikin tauco. Banyak ya," kata Cut Keke. "Kalau ke pasar aku nggak bisa nyuruh, karena aku yang pengen masak. Mungkin kalau orang yang gak masak sendiri bisa, nyuruh 'Bik, ke pasar'. Aku yang mau masak jadi yang ada dipikiran aku yang terlintas 'Oh iya aku mau ini ini ini', jadi mungkin itu kali ya aku harus ke pasar sendiri, karena masak sendiri ya. Kalau kita masak nyuruh orang pasti malas deh kita pergi ke pasar."

Cut Keke juga mengaku tak risi ketika datang ke pasar tradisional. "Kadang ada yang suka manggil. Biasa aja, aku gak takut. Mereka berusaha ramah. Aku gak ada yang risi, benar-benar nyaman. Kadang ke pasar yang jauh, lebih parah lagi, aku pernah. Sudah kodrat sebagai istri, ibu rumah tangga," katanya.

Cut Keke

YouTube

Namun walau banyak belanja, Cut Keke tak langsung "mengeksekusi" semua bahan. Ia biasanya menyiapkan lebih dulu supaya gampang saat memasak.

"Hari ini aku pulang, aku bumbuin apa yang bisa aku masak, terus aku bekuin, jadi nyicil sehari. Karena kalau nggak gitu, aku nggak bisa karena aku nggak kuat juga masak banyak sekaligus karena syuting. Jadi sehari satu masakan, sehari satu masakan," katanya. "Resep (masakan) dari mertua aku almarhum sih, jadi intinya suami sudah terbiasa."

Melihat kesederhanaan Cut Keke, fans memberikan dukungan. "Kesederhanaan bu cut keke..bisa,di contoh ..ibuk" yg laen ..smga shat trus Aamiin ya rabl'allamiin," kata netter. "Salut ama kesederhanaan Mba Cut Keke belanja di pasar terbuka.jarang2 Artis papan atas ky begitu," kata yang lainnya. "Cut Keke santun ya, keibuan, kayak bidadari surga," kata fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts