Aura Kebapakan Lee Seung Gi Lagi-Lagi Terpancar Jelas di Teaser Foto 'Little Forest'
TV

Pada Senin (22/7) kemarin, SBS merilis beberapa teaser foto untuk program baru mereka yang berjudul 'Little Forest'. Foto-foto ini sendiri memperlihatkan interaksi hangat Lee Seung Gi dan anggota lainnya dengan anak-anak.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan variety show baru yang berjudul "Little Forest". Program ini dibintangi oleh sejumlah nama terkenal, mulai dari Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Park Na Rae hingga Jung So Min.

Program ini akan mengikuti kegiatan para anggota saat menjalankan pusat penitipan anak. Tempat ini sendiri ramah lingkungan, sehingga anak-anak bisa bermain sambil menikmati alam.

Selain itu, mereka juga akan mengunjungi berbagai rumah yang dilengkapi dengan tanaman hijau, membangun rumah penitipan anak dan mengundang anak-anak untuk bermain. Sehingga para anggota dan anak-anak nantinya akan bermain, belajar dan bersenang-senang bersama.

Setelah merilis video teaser beberapa waktu lalu, pada Senin (22/7) kemarin tim produksi merilis teaser foto. Gambar-gambar ini menunjukkan interaksi manis Lee Seung Gi dan pemeran lainnya dengan anak-anak.


Aura Kebapakan Lee Seung Gi Lagi-Lagi Terpancar Jelas di Teaser Foto \'Little Forest\'

SBS

Di foto pertama, Lee Seung Gi dan para anggota lainnya tampak sedang bersandar di pagar. Di foto berikutnya, mereka tampak sangat akrab dengan anak-anak saat tiba waktu makan. Lee Seung Gi bahkan terlihat sangat perhatian dan menatap anak-anak dengan senyum kebapakan.

Di foto ketiga, terlihat Lee Seung Gi yang sedang menggandeng tangan seorang anak dan mengajaknya jalan-jalan di perkebunan hijau. Dan di foto terakhir, ada Park Na Rae hingga Jung So Min yang sedang asyik bermain dengan anak-anak.

Sementara itu, "Little Forest" nantinya akan memiliki 16 episode. Program ini akan tayang pada musim panas mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel