Farhat Abbas Beber Bukti Chat Barbie Kumalasari Minta Galih Ginanjar Sindir Fairuz A. Rafiq
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Farhat Abbas kembali menegaskan bahwa Barbie Kumalasari adalah dalang yang meminta Galih Ginanjar menyenggol mantan istrinya. Kuasa hukum Rey Utami ini pun membagikan bukti chat Kumalasari.

WowKeren - Kasus "Ikan Asin" masih terus menjadi perbincangan. Pihak Galih Ginanjar dan Rey Utami seolah saling lempar tanggung jawab setelah semuanya masuk ke ranah hukum. Kuasa hukum Rey, Farhat Abbas menyebutkan bahwa Barbie Kumalasari lah yang menyuruh Galih untuk menyindir Fairuz A. Rafiq di Vlog Rey dan Pablo Benua.

Farhat pun membeberkan bukti yang mendukung pernyataannya tersebut. Dalam tayangan "iSeleb" episode Senin (22/7), Farhat membagikan foto tangkapan layar berisi chat Kumalasari. "Yang nyuruh itu Kumala, bukan Galih. Kasihan dong kalau Galih lama dipenjara kan. Kumala yang nyuruh, ini WA-nya (WhatsApp)," kata Farhat dalam tayangan itu.

Farhat pun langsung menunjukkan isi chat Kumalasari yang ternyata merasa bersalah karena telah menyuruh Galih untuk menyindir Fairuz. "Yah aku yg kasian ma galih kan dia berani ngomong karna aku yg nyuruh," begitu bunyi chat yang ditulis oleh Kumalasari dalam grup WhatsAppnya.


Farhat Abbas Beber Bukti Chat Barbie Kumalasari Minta Galih Ginanjar Sindir Fairuz A. Rafiq

YouTube iSeleb

"Ya karena dia (Kumalasari) merasa mungkin ada teman-temannya yang menegur itu. Tapi dia merasa enggak enak karena yang nyuruh itu adalah Kumala," sambung mantan suami Nia Daniati tersebut. "Galih enggak mungkin berani kalau dia (Kumalasari) suruh gitu. Kira-kira begitu kan?"

Farhat menambahkan bahwa kliennya meminta agar Kumalasari juga ikut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. "Dari dalam penjara, mereka (Rey dan Pablo) minta supaya polisi menetapkan Kumala jadi tersangka. Saksi-saksi menggiring menyudutkan klien di situ, kita laporkan. Kalau beri kesaksian ya udah di pengadilan atau kantor polisi, jangan dari TV ke TV," pungkasnya.

Kumalasari sendiri sudah sempat memberikan tanggapan atas tuduhan Farhat ini. Pesinetron yang mulai naik daun semenjak berperan sebagai Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu mengaku kaget atas tuduhan Farhat yang menyebut dirinya dalang video "Ikan Asin". Kumalasari menuding Pablo dan Rey tersudut sehingga memberikan pembelaan seperti itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait