NCT Dream Tampil Di Jambore Dunia Nyanyikan 'Fireflies', Seru Banget Sampai Bikin Penonton Moshing
Official
Musik

Penampilan NCT Dream dalam acara Jambore Dunia itu berlangsung pada 23 Juli lalu dan bersifat tertutup untuk umum. Namun penampilan NCT Dream dalam acara tersebut tentu mendapat sambutan meriah.

WowKeren - NCT Dream beberapa waktu lalu resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation. Global World Scout Foundation sendiri didirikan pada tahun 1969 untuk mempromosikan dan mengembangkan kepramukaan di seluruh dunia. Raja Carl XVI Gustaf dari Swedia diketahui sebagai ketua kehormatan yayasan tersebut.

Sebagai duta yayasan, NCT Dream telah merilis lagu berjudul "Fireflies" yang dirilis pada 15 Juli lalu. Untuk partisipasinya sebagai duta pramuka dunia, NCT Dream akan tampil dalam acara Jambore Pramuka Dunia ke-24 yang akan diadakan di Virginia, Amerika Serikat.

Penampilan NCT Dream dalam acara Jambore Dunia itu berlangsung pada 23 Juli lalu dan bersifat tertutup untuk umum. Namun penampilan Jeno cs dalam acara tersebut tentu mendapat sambutan meriah dari para peserta pramuka dari seluruh dunia.


Hal ini terbukti dari antusiasnya teriakan para peserta jambore ketika NCT Dream membawakan "Fireflies". Tak hanya itu, bahkan ketika NCT sedang membawakan lagu terakhirnya yakni "Go!" terlihat para kerumunan peserta jambore ini begitu menikmati musik hingga membentuk gerakan moshing yang disebut pit mosh.

Para peserta jambore yang kebanyakan berusia remaja ini tampak begitu asik menari menikmati musik. Meskipun sambil melakukan moshing, namun para peserta jambore ini tetap terlihat terlihat aman dan tidak rusuh. Beberapa penggemar bahkan menyebut hal tersebut lucu karena moshing biasanya dilakukan ketika pertunjukan konser musik rock.

"Ini sebenarnya lucu. Jangan salah dengan mengartikannya kasar, oke! Moshing yang biasanya dilakukan dalam konser rock ini adalah bagaimana orang benar-benar menikmati musik," ungkap fans. "Video ini harus dimasukkan ke museum hahaha," lanjut fans. "Kok malah dibuat mosing-an ini piye toh, tpi asik lah daripada dipantengin doang," sahut fans lain.

"Fireflies" sendiri adalah lagu dansa elektronik tempo cepat dengan suara synth berirama dan riff gitar yang mengesankan. Lagu ini akan memiliki lirik bahasa Inggris yang menyampaikan pesan penuh harapan tentang datang bersama dan menerangi dunia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait