Amanda Rawles Minta Jefri Nichol 'Stay Strong', Shenina 'Mantan Terindah' Romantis Pamer Foto Mesra
Instagram/amandarawles
Selebriti

Sama seperti Amanda Rawles yang sempat memberikan dukungan, Shenina Cinnamon sebagai eks kekasih dari Jefri Nichol juga membagikan foto saat masih mesra dengan aktor yang tertangkap karena narkoba itu.

WowKeren - Amanda Rawles sukses jadi sorotan terkait kasus Jefri Nichol. "Kekasih" Jefri di film "Dear Nathan" dan "Hello Salma" ini rupanya ikut sedih karena Jefri ditangkap akibat ganja.

Meski Jefri ditetapkan sebagai tersangka, Amanda tetap mendoakan yang terbaik. Ia meminta Jefri tetap kuat menghadapi masalahnya. Amanda juga sempat pamer fotonya dengan Jefri di InstaStory.

"Kamu bisa melewati ini Chol," demikian terjemahan kalimat bahasa Inggris yang ditulis Amanda. "Tetap kuat."

Disaat Amanda memberikan pesan bijak dan dukungan buat Jefri, Shenina Cinnamon juga tak kalah dalam memberikan support. Mantan pacar Jefri di kehidupan nyata ini sempat mengunggah foto terbaru.

Alih-alih menjauh saat tahu Jefri ditangkap, Shenina justru mengenang kebersamaan dengan sang aktor. Ia seolah ingin menegaskan sosok Jefri yang romantis dan penyayang.


Dalam foto, Jefri terlihat keren saat hendak memotret. Sementara itu, Shenina terlihat berdiri di belakangnya.

Sejumlah fans lantas menuliskan pesan dukungan. Mereka berharap Shenina bisa kuat dan menjadi penyemangat buat Jefri untuk tetap kuat.

"Sabar yah @shenacinnamon I will always support & pray for both of you," kata fans. "Everything will be alright babe," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Jefri ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, 22 Juli. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,1 gram dan terancam hukuman 12 tahun penjara.

Saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jefri mengungkap pendapatnya. Ia mengakui melakukan kebodohan karena memakai narkoba.

"Yang pengin saya sampaikan kesalahan saya, kebodohan saya mencoba ganja," ujar Jefri dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (24/7). "Buat orang-orang (jangan) jadikan saya contoh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait