Debut BY9 Dilaporkan Segera Terwujud, Perwakilan Jellyfish Dan CJ ENM Justru Ngaku Tak Tahu Apa-apa
Instagram/produce_x_101
Musik

Meskipun hanya buatan fans, namun rencana debut grup ini tak main-main. Para penggemar kompak menyiapkan semua untuk persiapan debut grup ini termasuk mengirim email dan fax ke agensi masing-masing trainee.

WowKeren - Meski sudah resmi berakhir dan membentuk grup bertajuk X1, "Produce X 101" masih saja menyisakan kekecewaan dari penontonnya. Beberapa penonton ini tak terima jika 9 trainee jagoan mereka gagal debut sehingga membentuk grup sendiri bernama BY9.

Meskipun hanya buatan fans, namun rencana debut grup ini tak main-main. Para penggemar kompak menyiapkan semua untuk persiapan debut grup ini termasuk mengirim email dan fax ke agensi masing-masing trainee. Fans bahkan menggalang dana yang nantinya digunakan sebagai dana dukungan debut BY9.


Usaha dari para penggemar ini rupanya sampai kepada telinga pihak dalam. Pada 24 Juli kemarin, JoyNews24 merilis sebuah laporan yang menyatakan bahwa pihak dalam telah melihat peluang untuk debutnya BY9.

Beberapa laporan dari industri menyatakan bahwa CJ ENM mulai membahas kemungkinan meluncurkan kelompok lain dari "Produce X 101". Laporan JoyNews24 tersebut menyatakan bahwa pada 23 Juli, CJ ENM membuat keputusan untuk meluncurkan BY9 dan Jellyfish Entertainment akan bertanggung jawab atas manajemennya.

"BY9 telah dikonfirmasi untuk debut melalui kolaborasi antara CJ ENM dan Jellyfish Entertainment. Kepala masing-masing agensi akan segera berkumpul untuk membahas debut BY9," ungkap laporan tersebut.

Hal ini akhirnya ditanggapi oleh pihak Jellyfish Entertainment. Melalui outlet media Sports Donga, perwakilan dari Jellyfish Entertainment justru mengaku bahwa mereka sama sekali tak pernah tahu akan laporan tersebut. Pihak Jellyfish Entertainment menyebutkan bahwa mereka sendiri terkejut dengan adanya laporan tersebut.

"Kami terkejut oleh fakta bahwa ada laporan tentang manajemen kami dari grup tersebut ketika keputusan tentang BY9 belum dibuat," ungkap perwakilan Jellyfish. Demikian pula, CJ ENM menyampaikan kepada Newsen bahwa mereka masih belum memutuskan apapun. "Belum ada keputusan tentang peluncuran grup spin-off (BY9)," ungkap perwakilan CJ ENM.

BY9 adalah nama sementara bagi kelompok yang para penggemar buat. Grup ini mencakup kontestan "Produce X 101" yang dieliminasi yakni Lee Jinhyuk, Kim Mingyu, Koo Jung Mo, Hwang Yun Seong, Keum Dong Hyun, Tony, Song Yu Vin, Ham Won Jin, dan Lee Se Jin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...