Hobi Makan Nasi Padang, Terungkap Kebaikan Jefri Nichol Suka Diam-Diam Kirim Rendang pada Sosok Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Dukungan terus mengalir untuk Jefri Nichol yang belakangan tersandung kasus narkoba. Seorang sutradara mengungkapkan kebaikan hati Jefri serta totalitas sang aktor dalam dunia perfilman.

WowKeren - Jefri Nichol tertangkap basah sedang membeli kertas papir yang biasa digunakan untuk membungkus tembakau pada Senin (22/7) malam. Hal itu membuat apartemen Jefri digeledah hingga ditemukan ganja di dalam kulkas seberat kurang lebih 6 gram. Jefri pun mengaku telah menggunakan ganja sebanyak dua kali pada tanggal 17 dan 19 Juli.

Dukungan banyak diberikan publik untuk Jefri dari berbagai kalangan, terutama penggiat film yang begitu mengenal baik pemeran Nathan di "Dear Nathan" tersebut. Ialah Timo Tjahjanto, sosok sutradara di balik film "Sebelum Iblis Menjemput". Timo juga lah orang yang begitu bahagia ketika mengetahui Jefri menjadi pemeran Ellyas Pical dalam film "The Exocet".

Kebaikan Jefri kembali diungkap Timo baru-baru ini. Selain memuji totalitas Jefri di dunia perfilman Tanah Air, Timo juga membeberkan bahwa aktor "Hit & Run" tersebut kerap mengiriminya rendang buatan sang ibunda secara diam-diam. Jefri sepertinya begitu menggemari nasi padang hingga Chandra Liow pun membawakan makanan itu saat menjenguknya di tahanan belum lama ini.


"Jefri Nichol itu anak yang baik & aktor muda unik yang gue sense bener2 gila dan seneng film," tulis Timo pada Jumat (26/7). "Motivasi untuk main sesuatu yang baru dan menantang juga besar banget."

"PS : baru baru ini ada yg ngirim Rendang misterius, bikin gue parno. Ternyata si Jefri ini suka diem2 kirim Rendang bikinan mamanya," imbuh Timo. "Thank you Jep , enak banget. Udah abis !!! See you soon lil Padang."

Timo pun menyertakan capture direct message Instagramnya dengan Jefri. Terlihat bahwa keduanya memiliki hubungan akrab dan kerap mendiskusikan segala hal "gila" tentang film yang menjadi kegemaran mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru