NCT Dream Bawakan Konsep Baru Dalam MV Comeback 'Boom', Netter Beri Komentar Beragam
YouTube/SMTOWN
Musik

Jika pada lagu-lagunya yang sebelumnya, NCT Dream lebih mengusung konsep remaja pria yang ceria dan segar, dalam comeback kali ini Jaemin cs sukses menampilkan karisma mereka yang lebih dewasa.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback yang lama dinantikan. Pada hari ini, Jumat (26/7) tengah malam grup besutan SM Entertainment ini akhirnya merilis MV untuk lagu comebacknya berjudul "Boom".

Tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini akan memiliki konsep yang lebih dewasa. Jika pada lagu-lagunya yang sebelumnya, NCT Dream lebih mengusung konsep remaja pria yang ceria dan segar, dalam comeback kali ini Jaemin cs sukses menampilkan karisma mereka yang lebih dewasa.

Seperti biasanya, para anggota NCT Dream menampilkan kemampuan koreografinya yang memukau. Tak hanya itu, alunan musik yang keren dan catchy berpadu sempurna dengan rap yang sukses memanjakan penonton.


Membawakan konsep yang berbeda dibanding sebelumnya, tentu menuai beberapa komentar netter. Beberapa netter mengaku menyukai perubahan konsep ini karena musik dan nada lagu yang adiktif. Namun ada juga netter yang mengatakan bahwa bagian rap masih perlu latihan lagi.

"Semuanya bagus. NCT Dream akhirnya kalian kembali, aku tidak percaya ini," ungkap netter. "Aku ingin melihat mereka di panggung secepat mungkin," sahut netter yang lain. "Aku suka lagu ini, tapi aku ingin rapper-nya latihan lagi," sahut netter.

"Wow, lagunya sangat bagus. Terdengar enak dan sangat adiktif," lanjut netter. "Koreografi dan musik, keduanya sangat bagus," sahut netter lain. "Bagian rap-nya tidak terlalu bagus, tapi aku senang melihat mereka comeback," pungkas netter lain. "Agensi besar tentu akan mengeluarkan lagu dan musik yang bagus," ungkap netter.

Meski MV dan audio untuk "We Boom" telah resmi dirilis, namun untuk albumnya akan secara resmi rilis pada 29 Juli mendatang. Album ini akan berisi total 6 lagu dari berbagai genre dan menampilkan pesona muda NCT Dream namun juga kuat.

Ini adalah comeback pertama NCT Dream tanpa Mark Lee yang telah lulus dari NCT Dream pada Desember 2018 lalu. Selain itu, NCT Dream juga baru saja merilis lagu berjudul "Fireflies" pada 15 Juli lalu. Lagu tersebut dirilis karena NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait