Jang Ki Yong Kesulitan Bintangi 'Search: WWW', Lim Soo Jung Janji Takkan Lupakan Karakternya
TV

Karena 'Search: WWW' telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (25/7) kemarin, Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung pun memberikan kalimat penutup tentang perasaannya saat membintangi drama ini.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode terakhir "Search: WWW" pada Kamis (25/7) malam kemarin. Episode pamungkas drama ini sendiri mendapat banyak pujian dari pemirsa.

Pasalnya, "Search: WWW" ditutup dengan happy ending di antara pemainnya yang dikemas dengan sangat menarik. Penonton bahkan menyebut jika drama ini sangat sempurna dan berharap akan diproduksi musim keduanya.


Karena dramanya berakhir, para pemainnya pun memberikan kalimat penutup. Tak terkecuali kedua pemeran utamanya, yakni Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung.

Dalam pernyataannya, Lim Soo Jung berkata jika dia sangat bahagia bisa berperan sebagai Bae Ta Mi. Dia juga berjanji untuk tidak akan melupakan karakternya ini.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan karakter yang menawan seperti Bae Ta Mi," ujar Lim Soo Jung. "Aku tidak akan melupakannya. Aku senang bisa bekerja sama dengan tim-tim terbaik di setiap bidang melalui 'Search: WWW'."

Di sisi lain, Jang Ki Yong merasa kesulitan harus berakting di drama bergenre romantis. Meski demikian, dia merasa sangat bersyukur bisa berperan sebagai CEO hangat seperti Park Mo Gun.

"Itu adalah saat yang menyenangkan dan aku bersyukur karena bisa memerankan karakter yang menarik seperti Mo Gun," terangnya. "(Drama) romantis itu tidak mudah, tapi aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik berkat dukungan para penggemar, yang menatapku dengan hangat dari awal hingga akhir."

Sementara itu, episode terakhir "Search: WWW" berhasil meraih peringkat yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 4,2 persen dan puncaknya 5,2 persen. Drama ini sendiri nantinya akan digantikan dengan "When the Devil Calls Your Name" yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho. Drama ini akan mulai tayang pada 31 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts