Haykal Kamil Vakum dari Dunia Hiburan, Bakal Saingi Bisnis Busana Muslim Zaskia Adya Mecca?
Instagram/haykalkamil
Selebriti

Haykal Kamil menunjukkan ketertarikan pada bisnis busana muslim yang menurutnya lebih menjanjikan. Bahkan, Haykal akan meluncurkan brand miliknya sendiri dalam waktu dekat.

WowKeren - Haykal Kamil sudah lama tak terlihat menghibur para pecinta film televisi maupun layar lebar. Rupanya, bapak anak satu ini memang sengaja vakum di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Haykal mengaku kini asyik berbisnis busana muslim bersama sang kakak, Zaskia Adya Mecca.

"Ya, saya memang sekarang sudah vakum dari dunia hiburan. Dan memilih untuk fokus bisnis busana bersama kakak dengan brand ZM Zaskia Mecca," ujar Haykal dilansir Viva. "Saya pilih bisnis ini karena memang melihat market-nya yang baik apalagi perputaran ekonominya yang cukup tinggi."


Bisnis busana muslim juga dirasa Haykal lebih menjanjikan dibanding kariernya di dunia hiburan. "Bisnis busana ini cukup menggiurkan, karena trennya enggak habis. Jadi perputarannya menurutku cukup baik," imbuh Haykal.

Selanjutnya, Haykal menjelaskan gaya busana yang diproduksi oleh brand milik sang kakak. Menurut Haykal, target pasar yang mereka sasar ialah orang-orang yang memahami cara berbusana muslim melalui model tunik. Harga yang ditawarkan oleh merek milik Zaskia tersebut juga cukup terjangkau.

"Kita lebih ke arah menjual model tunik yang murah dan fashionable. Ini memang untuk kalangan orang-orang yang mengerti cara berbusana muslim. Untuk kisaran umur kita lebih ke 25 sampai 35 tahun," ungkap Haykal. "Untuk motif kita gunakan gaya printing yang memang sedang menjadi incaran muslimah. Harga juga kisaran kita mulai Rp50 ribu sampai Rp300 ribu."

Walaupun saat ini masih berbisnis dengan sang kakak, Haykal mengaku siap membuat brand busana muslim miliknya sendiri tahun depan. Kendati begitu, Haykal tak berniat menyaingi bisnis Zaskia. Sebaliknya, brand mereka nantinya akan saling melengkapi satu sama lain.

"Tahun depan semoga tercapai untuk buka brand sendiri. Market-nya masih sama busana muslim," pungkas Haykal. "Tapi nantinya lebih condong untuk saling melengkapi brand milik kakak. Jadi, bukan saling berlomba atau kompetisi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...