Meghan Markle Jadi Desainer, Siap Luncurkan Koleksi Bareng Marks & Spencer
Getty Images
Selebriti

Hasil penjualan busana rancangan Meghan nanti akan didonasikan ke Smart Works, sebuah badan amal yang membantu wanita pengangguran dan rentan untuk kembali ke dunia kerja.

WowKeren - Tentunya sudah menjadi rahasia umum kalau Meghan Markle dianggap sebagai salah satu wanita yang memiliki selera fashion tinggi. Bahkan tak jarang, ibu satu anak tersebut sukses membuat para wanita mengikuti gaya busananya sehari-hari.

Terkait hal ini, kabar terbaru menyebut bahwa Meghan memutuskan untuk menjadi fashion designer di tengah kesibukannya sebagai anggota keluarga Kerajaan. Sang Duchess of Sussex mengumumkan bahwa ia berkolaborasi dengan Marks & Spencer. Rupanya, mereka memilih untuk meluncurkan koleksi mini berupa busana kerja.

Keputusan Meghan untuk berkolaborasi dengan Marks & Spencer ini bisa dibilang tak terlalu mengejutkan. Diketahui, Meghan memang telah lama dikenal sebagai penggemar busana dari label asal Inggris, tak terkecuali Marks & Spencer. Beberapa kali ia terlihat mengenakan busana keluaran brand ternama itu ke sejumlah acara.

Untuk merilis koleksi tersebut, istri Pangeran Harry ini pun bekerja sama dengan sejumlah desainer kenamaan. Salah satunya diketahui sebagai teman baiknya sendiri, Misha Nonoo.


Usut punya usut, hasil penjualan busana rancangan Meghan nanti akan didonasikan ke Smart Works, yang diketahui sebagai sebuah badan amal yang membantu wanita pengangguran dan rentan untuk kembali ke dunia kerja.

"Untuk setiap pembelian baju oleh pelanggan, satu akan disumbangkan ke yayasan amal," ujar Meghan, dikutip dari Hello Magazine pada Rabu (31/7). "Langkah ini tidak hanya menjadikan kita bagian dari kisah seseorang satu sama lain, tapi mengingatkan bahwa kita berada di dalamnya bersama."

Sementara itu, ini tentunya bukan menjadi kali pertama Meghan terjun ke dunia fashion. Sebelumnya, wanita berusia 37 tahun ini telah lebih dulu didapuk menjadi editor tamu Vogue Inggris untuk edisi September 2019. Ibu Archie Harrison Mountbatten-Windsor ini pun membuat sejarah karena untuk pertama kalinya majalah Vogue Inggris kedatangan editor tamu.

Di sisi lain, koleksi Marks & Spencer x Meghan Markle sendiri rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait