Akui Semakin Menua, Seulgi Red Velvet Ungkap yang Berubah dari Dirinya Dulu dan Sekarang
Esquire
Selebriti

Seulgi Red Velvet menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire di mana ia membicarakan masa-masa setelah debut dan apa yang berbeda dari dirinya dulu dan kini.

WowKeren - Belum lama ini Seulgi Red Velvet menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Esquire. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan waktu yang berlalu sejak dirinya debut sebagai idol.

"Waktu sepertinya berjalan lebih cepat setelah aku menjadi penyanyi," kata Seulgi. "Kami membuat dan merilis tiga album dan kemudian bersiap untuk pertunjukan akhir tahun dan setahun berlalu seperti itu. Juga pada tanggal 1 Januari tahun ini, semua member berkumpul ketika kami berada di MBC 'Gayo Daejejun' dan kami berkata, 'Satu tahun sudah berlalu?' Kami semua terkejut. Aku bertanya-tanya ke mana perginya waktu."


Seulgi memulai debutnya pada usia 21 tahun dalam hitungan Korea dan sekarang berusia 26 tahun. Pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu berkata kalau dia selalu terkejut saat umurnya bertambah karena ia tak merasa bertambah tua kecuali saat dirinya lelah secara fisik.

"Terkadang lututku mengeluarkan bunyi letupan," katanya sambil tertawa. Dia juga mengungkapkan bahwa semua member lebih tertarik pada makanan kesehatan belakangan ini dan mereka mengambil suplemen nutrisi yang diberikan oleh penggemar.

Seulgi

Official Esquire

Esquire mengatakan kepada Seulgi bahwa mereka telah menyaksikan performance debutnya serta performance "Zimzalabim" dan menemukan bahwa ia terlihat persis sama, dengan nyanyian dan tariannya sama stabil. Ia pun ditanya apakah ini karena pelatihan atau karena dia terbiasa.

"Kadang-kadang aku menonton video performance lamaku dan berpikir, 'Aku (dulu) benar-benar (masih) bayi. Aku terlihat sangat segar dan muda'. Aku pikir, 'Ah, sekarang aku tidak memiliki kesan segar itu'," ucapnya sambil tertawa.

"Tetap saja, aku pikir satu hal yang lebih baik dibandingkan dengan saat itu adalah aku sedikit lebih berpengalaman," sambungnya. "Dulu aku sangat gugup bahkan saat aku pergi ke stasiun TV. Bahkan hanya berada di sana membuatku merasa canggung dan gugup. Tapi sekarang menjadi senyaman rumahku. Tentu saja, aku jadi gugup lagi ketika aku menunjukkan sesuatu yang baru. Tapi itu semacam kegugupan yang menyenangkan. Kalau aku mengatakan bahwa aku gemetar ketakutan di masa lalu, sekarang aku gemetar karena aku pikir, 'Aku harus menunjukkan ini. Ini adalah hari di mana aku menunjukkan ini kepada dunia'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...