Ganindra Bimo Buka Suara Soal Isu Jefri Nichol Sakau Saat Jenguk ke Tahanan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sejumlah artis termasuk Ganindra Bimo dan Joe Taslim belum lama ini mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Jefri Nichol dan sutradara Robby Ertanto.

WowKeren - Jefri Nichol masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan akibat kasus narkoba. Aktor berusia 20 tahun tersebut terbukti positif memakai ganja. Polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram saat menggeledah kediaman Jefri pada 22 Juli lalu.

Bukan hanya Jefri, sutradara Robby Ertanto juga turut ditangkap polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagai bentuk dukungan, sejumlah artis belum lama ini menjenguk Jefri dan Robby di Polres Metro Jakarta Selatan. Sebut saja Joe Taslim, Olga Lydia, hingga Ganindra Bimo dan sang istri, Andrea Dian.

Setelah menjenguk Jefri dan Robby, Bimo pun mengungkapkan bahwa kedua rekannya tersebut dalam kondisi yang baik serta sehat. Kendati begitu, Bimo menyebutkan bahwa ia belum bisa berbicara banyak dengan Jefri maupun Robby.

"Baik baik, semua baik. Robby baik, Jefri juga baik. Doain aja yang terbaik buat dua-duanya," ungkap Bimo kepada WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (31/7). "Kita enggak bisa ngomong banyak. Tapi kondisinya semua sehat."


Lebih lanjut, Bimo juga mengaku tak menyangka Jefri dan Robby bisa terjerat kasus narkoba. Pasalnya, sosok Jefri dan Robby dinilai baik di mata Bimo. Aktor berusia 31 tahun tersebut pun mengungkapkan bahwa Jefri sudah kuat menghadapi masalahnya.

"Kaget karena to be honest, kalau ngomongin ini, Jefri dan Robby talented dan baik, personality-nya baik. Tapi, kalau mereka buat kesalahan harus dijalanin," jelas Bimo. "Enggak (soal Jefri menangis). He's tough boy. Sudah lewatin masa sulitnya."

Selain itu, Bimo juga membantah kabar yang beredar bahwa Jefri mengalami sakau setelah dipenjara. "Enggak, enggak ada sakau-sakau, jangan bikin berita yang aneh-aneh," pungkas Bimo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait