Jenazah Agung Hercules Akan Dimakamkan Usai Salat Jumat, Arie Untung Doakan Almarhum Ahli Surga
Instagram
Selebriti

Jenazah Agung Hercules kini sudah dipindahkan ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat. Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan Jumat (2/8) usai salah Jumat.

WowKeren - Kepergian Agung Hercules menyisakan duka mendalam bagi keluarga serta para rekan artis. Jenazah Agung kini sudah dipindahkan ke rumah duka di Bandung, Jawa Barat. Rencananya jenazah akan dimakamkan Jumat (2/8) usai salah Jumat.

Sederet artis ikut memberikan ucapan belasungkawa, salah satunya Arie Untung. Melalui Instagram pribadinya, Arie mengunggah foto Agung saat tubuhnya masih kekar dengan rambut gondrongnya.

Suami Fenita Arie itu juga mendoakan Agung agar diterima di sisi Tuhan hingga menjadi ahli surga. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.


"Innalillahi Wainnaillaihi Roojiun. Telah meninggal dunia Sahabat kita @agunghercules88 semoga Almarhum husnul khotimah menjadi ahli Surga dan keluarga yg di tinggal di beri kesabaran dan ketabahan. Aamiin YRA," doa Arie. "Berita sudah di konfirmasi manager beliau."

Postingan tersebut lantas dibanjiri ucapan duka dan doa dari warganet. "Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita smg amal ibadah alm diterima disisi ALLAH SWT amiiin," ucap netter. "Innalillahiwainailairajiun.. Mas agung orang baik, smoga di tempatkan di tmpt yg terbaik,,, amiin," kata yang lain.

Agung meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Kamis (1/8) sore ini. Agung diketahui sudah setahun terakhir berjuang melawan kanker otak stadium 4 dan sudah melakukan berbagai pengobatan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait