Sulli Tak Terima Saat Diejek Tak Berpendidikan, Netter: Itu Kan Fakta
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli mengungkapkan pengalaman saat dirinya dikatai tak berpendidikan dan ejekan itu membuatnya sangat marah. Netter beranggapan kalau komentar tersebut benar.

WowKeren - Di acara "Night of Hate Comments" yang ditayangkan pada Jumat (2/8), para panelis membicarakan komentar tertentu yang pernah didapat rapper Giant Pink. Komentar tersebut menyatakan kalau dialeknya membuatnya terkesan tak berpendidikan.

Mendengar ini, Sulli mengungkapkan pengalaman serupa di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut dikatai tak berpendidikan. Komentar tersebut rupanya membuat Sulli kesal dan tak terima.


"'Orang-orang tidak berpendidikan menjadi seperti Sulli saat mereka berpendapat'," ujar Sulli mengutip komentar tersebut. "Komentar-komentar yang lain tidak membuatku marah tapi yang ini bilang kalau aku bodoh. Aku sangat marah."

Sulli Tak Terima Saat Diejek Tak Berpendidikan, Netter: Itu Kan Fakta

JTBC

Pernyataan Sulli tersebut lagi-lagi menjadi perhatian serta menuai komentar dari netter. Kebanyakan dari mereka melontarkan komentar sinis menanggapinya.

"Jujur saja, kau nggak pintar, haha. Kami tahu kau berusaha keras untuk terlihat unik," komentar netter. "Orang-orang biasanya marah saat mereka mendengar hal yang sebenarnya," sindir netter lainnya.

"Dia separuh benar, separuh salah. Pendapatnya tentang 'melepas korset' dan nggak pakai bra memang valid tapi begitu juga dengan kritikan yang diterimanya saat dia dia menuduh orang lain melakukan 'pelecehan visual' padanya," ujar yang lain.

"Memang sakit kan, saat diserang dengan fakta," sindir netter yang lain. "Setelah menonton acara ini, (menurutku) cara bicaranya seperti anak SMP yang nggak pernah belajar. Kalau dia nggak suka dipanggil nggak berpendidikan, seharusnya dia jangan bicara dengan sikap yang membuat dia diejek seperti itu," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...