Model Woo Joo Ahn Tak Terima Dituduh Jadi Selingkuhan dan Semprot Mantan Kangta
Instagram/gaeungbebe
Selebriti

Woo Joo Ahn membagikan postingan tentang kejadian yang disinggung Oh Jung Yeon. Ia tidak terima dituduh sebagai selingkuhan Kangta dan mengaku trauma setelah dilabrak.

WowKeren - Kangta terlibat rumor kencan dengan dua wanita sekaligus yaitu model balap Woo Joo Ahn dan aktris Jung Yoo Mi. Mengenai rumor dengan Woo Joo Ahn, personel H.O.T itu telah merilis pernyataan melalui postingan Instagram. Ia membenarkan hubungan mereka tapi langsung diakhiri saat itu juga.

Rumor memicu kecurigaan bahwa Kangta telah berselingkuh dengan Woo Joo Ahn selama mengencani Jung Yoo Mi. Di tengah panasnya isu Kangta berselingkuh, penyiar Oh Jung Yeon mengunggah sebuah postingan yang mengejutkan.

Oh Jung Yeon mengunggah foto tangkapan layar di Instagram dengan Woo Joo Ahn dan Kangta di daftar istilah pencarian yang sedang tren. Ia menulis tentang dirinya yang pernah memergoki pacarnya di tempat tidur bersama wanita lain. Ini membuat publik berasumsi kalau dirinya pernah menjalin hubungan dengan Kangta dan diselingkuhi dengan Woo Joo Ahn.

Sebagai respon, Woo Joo Ahn membagikan postingan tentang kejadian yang disinggung Oh Jung Yeon. Ia tidak terima dituduh berselingkuh dengan Kangta dan meminta Oh Jung Yeon tidak menjadikannya pelampiasan. Berikut isi postingan Woo Joo Ahn:

"Aku berharap orang yang menargetkanku dengan kata-kata sensasional mereka tahu bahwa mereka telah sangat menyakitiku dan orang-orang di sekitarku. Aku tahu tentang hari yang kau sebutkan."

"Pada hari itu, kami sedang menonton kartun di kamar ketika seseorang mengenakan topi masuk dan bertanya siapa aku dan berapa lama aku telah berkencan dengannya. Karena kau terus mendesak, aku menjawab bahwa kami hanya berkencan selama beberapa minggu."


"Itu adalah peristiwa yang sangat mengejutkan dan mengerikan, dan aku sangat takut karena aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku takut bahwa aku menjadi seseorang yang merusak hubungan yang berharga, yang merupakan caramu memandang saya sekarang. Tanpa ragu, itu sekitar April, dan kau memberi tahuku bahwa kau telah berkencan dengannya sampai tahun lalu."

Itu memalukan dan sulit bagiku, tapi karena kupikir pasti ada alasan bagimu untuk bertindak sejauh ini, aku ingat meninggalkan kalian berdua dengan tenang untuk membicarakannya."

"Kalian berdua berdiskusi sendiri, dan aku tidak mendengar sepatah kata pun dari apa yang kau bicarakan. Karena itu adalah hari yang sangat traumatis bagiku, aku ingat dengan jelas semua yang terjadi."

"Aku sudah tersiksa oleh kebencian dan kritik yang kuterima terlepas dari ini. Sampai sekarang, aku tidak tahu siapa orang itu dan hidup tanpa mengetahuinya, tapi haruskah sekarang aku tiba-tiba dicap sebagai 'wanita lain' karena keinginanmu?"

"Karena sepertinya kau benar-benar tahu nama dan wajahku selama ini, alangkah baiknya jika kau memanggilku dan memberi tahuku jika ada kebenaran yang tidak kuketahui."

"Jika ada sesuatu yang tidak kupahami, ada banyak waktu untuk memberi tahuku. Aku mohon kepadamu, jangan membingkaiku sebagai 'wanita lain' tanpa bukti."

"Rasa sakit dari kehilangan cinta bisa terjadi pada siapa saja, dan itu adalah masalah yang sulit yang bisa tampak seperti neraka bagimu sendiri. Bukannya aku juga tidak merasakan emosi yang kau rasakan. Jika kau mengerti, tolong jangan lampiaskan kemarahanmu padaku."

"Bahkan jika kau marah, kemarahan itu tidak seharusnya ditujukan kepadaku. Aku juga sangat takut dan terluka hari itu. Aku dengan tulus meminta agar kau tidak salah paham."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait