Jennie BLACKPINK Terang-Terangan Akui Benci YG?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie menyapa para penggemar lewat siaran V Live di mana penyanyi kelahiran 1996 tersebut diduga menunjukkan ketidaksukaannya pada YG Entertainment dengan cara tertentu.

WowKeren - Para penggemar mungkin setuju kalau akhir-akhir ini reputasi YG Entertainment sedang tak bagus. Usai terseret skandal Seungri dan kelab malam Burning Sun, YG kembali menjadi tajuk berita gara-gara kontroversi yang menimpa B.I dan Yang Hyun Suk.

Situasi YG Entertainment ini disebut-sebut memberikan pengaruh buruk pada BLACKPINK (Black Pink). Buruknya reputasi agensi tersebut membuat sebagian netizen enggan mendukung BLACKPINK.

Di sisi lain baru-baru ini, Jennie menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut terlihat cantik dengan mengenakan atasan biru serta rambut panjang yang dibiarkan terurai.

Naver V Live


Seorang fans menuliskan komentar, "Bertepuk tanganlah kalau kau membenci YG" dan setelah komentar tersebut muncul di layar, Jennie benar-benar menepukkan kedua tangannya. Siaran live Jennie ini menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online Pann.

"Koleganya terlihat dalam bisnis prostitusi. Sebagai seorang cewek, bagaimana lagi perasaannya? Aku yakin dia juga jijik," komentar netter. "Kalau aku jadi dia, aku juga akan membenci YG. Saat ini dia sudah sukses tapi pendiri agensinya membuat masalah," kata netter lainnya.

"Cewek yang dengan bangga membicarakan agensinya di variety show... Tapi agensinya sedang kacau sekarang. Aku bisa memahaminya," ujar netter. "Dia sedang dalam puncak karirnya dan si Sampah-Suk itu mengacaukannya," komentar lainnya.

"Aku kasihan padanya. Dia bisa sejauh ini berkat agensinya. Dia ikut dalam lagu seniornya sebelum debut jadi idol, jadi brand ambassador Chanel, dia banyak dipromosikan agensinya. Menurutku nggak benar kalau dia menyalahkan agensinya sekarang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru