Fans Pertanyakan Partisipasi Kangta Dalam Konser Reuni H.O.T Pasca Terlibat Skandal kencan
Musik

Sejauh ini, Kangta telah meninggalkan beberapa aktivitas solonya. Ia memutuskan untuk meninggalkan musikalnya yang berjudul 'Hedwig And The Angry Inch' serta membatalkan promosi solonya 'Love Song'.

WowKeren - Salah satu grup legendaris Korea, H.O.T baru-baru ini dikonfirmasi akan menggelar konser solo. Boy grup legendaris tersebut akan menggelar konser bertajuk "2019 High-five Of Teenagers" selama 3 hari berturut-turut pada 20-22 September mendatang.

Penjualan tiket konser tersebut juga telah dibuka pada Juli lalu. Tak perlu diragukan lagi, tiket konser tersebut dilaporkan telah berhasil habis terjual hanya dalam waktu 7 menit sejak penjualan dibuka. Namun di balik semua antusiasme penggemar tersebut, terdapat sebuah berita tak menyenangkan.

Fans telah bertanya-tanya tentang partisipasi Kangta dalam konser H.O.T mendatang di tengah-tengah skandal perselingkuhannya. Pada tanggal 4 Agustus lalu, Kangta membuat permintaan maaf resmi tentang skandal perselingkuhannya dan mengumumkan akan membatalkan semua kegiatannya.

Sejak saat itu, penggemar bertanya-tanya apakah salah satu anggota H.O.T itu akan berpartisipasi dalam konser reuni tersebut. Sebagai tanggapan, staf produksi konser H.O.T akhirnya buka suara.


"Kami belum membahas tentang absennya Kangta dari konser," ungkap staf tersebut. Hal tersebut mengisyaratkan bahwa Kangta kemungkinan masih akan berpartisipasi dalam konser tersebut.

Sejauh ini, Kangta telah meninggalkan beberapa aktivitas solonya. Ia memutuskan untuk meninggalkan musikalnya yang berjudul "Hedwig And The Angry Inch" serta membatalkan promosi solonya "Love Song". Selain itu, Kangta juga diketahui absen dalam konser SMTOWN yang digelar di Tokyo, Jepang.

Skandal kencan dan perselingkuhan Kangta pertama kali mencuat ketika seorang model balap Woo Joo Ahn mengunggah video intim mereka ke akun Instagram-nya. Kangta sendiri mengakui telah menjalin hubungan dengan model tersebut namun tak berlangsung lama.

Tak lama kemudian, Kangta kembali diberitakan mengencani aktris cantik Jung Yoo Mi selama lebih dari dua tahun. Hal ini membuat netter berspekulasi bahwa Kangta selingkuh dari Jung Yoo Mi dan mengencani model seksi Woo Joo Ahn. Tak lama setelah itu, penyiar TV bernama Oh Jung Yeon juga mengungkapkan bahwa ia merasa diselingkuhi Kangta ketika masih menjalani hubungan di masa lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait