Lee Jinhyuk Pede Buka Baju di 'Radio Star', Kondisi Perut Bikin Netizen Ngakak
Twitter/MBC_entertain
TV

Lee Jinhyuk menari dengan kekuatan penuh seperti yang biasa dilakukan Yunho di atas panggung. Di situlah momen saat Lee Jinhyuk kemudian membuka baju di 'Radio Star'.

WowKeren - "Radio Star" menayangkan episode terbaru pada Rabu (7/8). Di episode terbarunya, program MBC ini kedatangan beberapa bintang tamu yang salah satunya adalah Lee Jinhyuk mantan peserta "Produce X 101".

Dalam kesempatan itu, Lee Jinhyuk berbagi pengalamannya menjadi bagian dari program survival Mnet tersebut. Menariknya member UP10TION itu juga mengungkap rasa kagumnya kepada U-Know Yunho TVXQ.

Lee Jinhyuk pun sempat menari dengan kekuatan penuh seperti yang biasa dilakukan Yunho di atas panggung. Idol kelahiran tahun 1996 itu bahkan sampai membuka baju depan untuk memperlihatkan perut ratanya.

Momen Lee Jinhyuk membuka baju itu pun langsung jadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang ngakak melihat kondisi perut rata dengan potensi abs. Simak beberapa komentar berikut ini:


"Tidak tapi, seseorang di grup obrolan bilang kalau mereka melihat perut Lee Jinhyuk dan merasa lega karena sepertinya dia makan dengan baik saat ini. Kekeke."

"Ah. Dia bilang ingin melakukan apapun yang ia mau dan sekarang dia melakukannya. Lihat perut Lee Jinhyuk. Kekeke."

"Seseorang tolong hentikan oppa. Tolong oppa jangan melakukan itu."

"Mereka bilang kalau momen membuka baju itu adalah bagian dari koreografi. Dia sungguh menari dengan jujur. Awalnya aku merasa itu lucu tapi aku jadi terlalu malu melihatnya. Tapi sekarang saat melihatnya lagi, kurasa dia sangat imut. Kekeke."

"Aku nonton siaran dan aura rookie Lee Jinhyuk sungguhan tidak bercanda. Melihat bagaimana dia berkata saat nonton tarian Yunho di pagi hari dan tersentuh, dia sungguh fans sejati."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait