Kecantikan Anne Hathaway Saat Hamil Sukses Bikin Para Wanita Iri
Getty Images
Selebriti

Sejumlah penggemar bahkan terang-terangan mengaku membenci aktris 'The Devil Wears Prada' tersebut karena tetap terlihat cantik meskipun usia kandungannya semakin menua.

WowKeren - Aktris cantik Anne Hathaway diketahui baru saja mengumumkan kehamilan keduanya pada bulan Juli lalu. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris peraih piala Academy Awards tersebut membagikan sebuah foto hitam-putih yang memamerkan perutnya yang membuncit.

Berselang beberapa pekan setelah mengumumkan kabar bahagia tersebut, rupanya kini Anne tampil di depan umum, lengkap dengan perutnya yang kian membesar. Aktris "The Devil Wears Prada" tersebut diketahui turut menghadiri pembukaan salah satu acara di New York City.

Melenggang di red carpet, Anne tampil stunning mengenakan gaun berwarna magenta yang menampilkan bentuk baby bump-nya. Melengkapi tampilannya, aktris berusia 36 tahun ini juga memakai sepatu high heels berwarna silver serta clutch crimson. Anne juga terlihat semakin cantik dengan rambut sebahunya yang terurai bebas.


Melihat tampilan Anne Hathaway ini, para penggemar pun mengaku merasa iri. Pasalnya aktris yang melejitkan namanya lewat film "The Princess Diaries" ini makin terlihat cantik seiring dengan usia kandungannya yang kian menua. Bahkan kocaknya, ada pula penggemar yang terang-terangan mengaku membenci sang aktris karena tetap terlihat cantik dalam kondisi apapun.

"Aku membencinya karena dia terlalu cantik," komentar salah satu penggemar. "Dia tetap terlihat menakjubkan dengan baby bump itu," sambung lainnya. "Bagiku dia tetap terlihat seperti seorang Putri dari Genovia," timpal lainnya, merujuk pada film "The Princess Diaries".

Di sisi lain, sebelumnya Anne sendiri sempat bercerita perihal masalah kemandulan yang pernah dialaminya kala mengumumkan kabar kehamilannya. Aktris "Ocean's 8" tersebut membagikan perjuangannya untuk hamil akibat infertilitas yang ia alami.

Tak hanya itu, Anne juga memberikan semangat dan dukungan bagi para wanita yang mengalami hal yang sama dengannya. "Di luar semua lelucon, untuk semua orang yang melalui masalah infertilitas dan mendapatkan anak, ketahuilah bahwa ini bukan jalan mudah di dua kehamilanku. Banyak cinta untuk kalian," tulisnya kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait