Yeo Jin Goo Ternyata Tidur Beneran Saat Syuting Adegan Perpisahan di 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

Saat itu, IU tengah bingung memilih salah satu dari beberapa pilihan properti syuting. Ketika bertanya pada Yeo Jin Goo, IU pun sadar sedang ditinggal tidur.

WowKeren - Penonton setia "Hotel Del Luna" dibuat sedih menyaksikan episode kedelapan. Pasalnya di episode itu, Jang Man Wol (IU) memutuskan untuk berpisah dari Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) karena tidak ingin cowok tersebut menderita.

Jang Man Wol bahkan sampai mengambil tindakan nekat dengan memindahkan Hotel Del Luna. Padahal menurut para staf, CEO pemarah itu sudah cinta mati pada lokasi Hotel Del Luna sebelumnya karena dekat dengan pusat perbelanjaan.

Begitu episode terbaru tayang, tim produksi tak lupa merilis video proses syuting dari adegan perpisahan itu. Menariknya, Yeo Jin Goo ternyata benar-benar sempat tertidur di tengah proses syuting.


Saat itu, IU tengah bingung memilih salah satu dari beberapa pilihan properti syuting. Ketika bertanya pada Yeo Jin Goo, IU pun sadar sedang ditinggal tidur. Namun, Yeo Jin Goo sendiri tampak hanya tertidur singkat karena ia langsung bangun untuk melanjutkan proses syuting.

Saat kamera menyala, IU terlihat langsung mendalami karakternya dan tampak begitu sedih mengucapkan perpisahan pada lawan mainnya yang sedang memejamkan mata tersebut. Kira-kira ke mana Jang Man Wol memindahkan Hotel Del Luna?

Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru "Hotel Del Luna" pada Sabtu (10/8). Episode pekan ini juga sudah sangat dinantikan mengingat Sulli dan Nam Da Reum ikut ambil bagian sebagai cameo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait