Dituding Nikah Karena Harta, Istri Furry 'Tukang Ojek Pengkolan' Beri Jawaban Menohok
Selebriti

Setelah sering dituding hanya incar harta Furry Setya pemain Mas Pur 'TOP', Dwinda Ratna blak-blakan beri jawaban menohok ini yang buat netter terkagum-kagum.

WowKeren - Furry Setya atau biasa dikenal karena perannya sebagai Mas Pur di "Tukang Ojek Pengkolan" mengunggah video terbaru di kanal YouTubenya. Bersama sang istri Dwinda Ratna, Furry Setya menjawab berbagai pertanyaan dari netter seputar kehidupan pribadinya.

Banyak netter yang melayangkan pertanyaan seputar kisah asmara mereka yang dinilai memiliki banyak perbedaan, salah satunya mengenai masalah harta. Seorang netter bertanya kepada Dwinda apa yang membuatnya bisa mencintai Mas Pur ini selait duitnya.


"Nggak ada," jawab Dwinda cepat. Sontak jawaban ini membuat suami terkaget dan ikut melongo. Mendegar jawaban Dwinda yang mengagetkan membuat aktor kelahiran Semarang ini malah menggoda balik sang istri. "Memang aku ada duitnya?," seloroh Furry.

Lebih lanjut Dwinda mengungkapkan alasan dirinya mau diajak menikah dengan Mas Pur ini. Dwinda menandaskan bahwa atas dasar rasa sayang dan bukan karena ingin pansos (panjat sosial) yang membuatnya menikahi Ferry.

"Ya nikah bukan karena pansoslah, karena sayang, karena cinta, karena aku milih dia gitu bukan karena ada azas manfaat," tegas Dwinda melalui akun YouTube "Furry Setya". "Aku mencintai Mas Furry itu bukan karena uangnya banyak, karena dia artis, enggak."

"Tapi karena aku memang sayang, cinta sama dia karena sifatnya, karena kita berdua nyaman satu sama lain, karena kita berdua saling mengerti, karena kita berdua saling melengkapi, karena kita berdua saling men-support satu sama lain," lanjut Dwinda. "Justru menurut aku dengan kehadiran dia sudah lengkap, jadi kita gak apa adanya, kita itu sempurna."

Pasangan beda usia 12 tahun ini juga kompak saling puji dan ungkap mereka dapat saling menerima satu sama lain. Tak ayal kedua pasangan ini dibanjiri oleh komentar-komentar dukungan dari netter. Tak sedikit yang iri melihat kehidupan rumah tangga mereka yang terkesan sederhana dan harmonis.

"Kalo bagi saya maspur dan mb winda benar2 meng inspirasi banget cinta tak memandang dari materi saja tapi karna cinta yang istikomah tak ada bosenya aku untuk terus memetik perjuangan maspur dari lair maupun batin semoga mas pur dan mb winda selalu langgeng smpai maut memisahkan amiin," puji netter. "Semoga saya bisa seperti mas Pur punya istri cantik. Semoga mas Pur rumah tangga nya langgeng sampai akhir nanti maut yang memisahkan," sahut netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...